Latest News

skripsi akuntansi, manajemen, ekonomi

Contoh Skripsi Akuntansi:Pengaruh Job-Revelant Informations, Ketidak Jelasan Peran dan Konflik Peran Terhadap Kinerja Pegawai Pada Kantor Cabang Bank BCA

BAB I
PENDAHULUAN
1.1 Latar Belakang
Di dalam sistem pengendalian manajemen pada suatu organisasi bisnis, pengukuran kinerja merupakan usaha yang dilakukan pihak manajemen untuk mengevaluasi hasil-hasil kegiatan yang telah dilaksanakan oleh masing-masing pusat pertanggungjawaban yang dibandingkan dengan tolak ukur yang telah ditetapkan ( Widayanto, 2004 ).Kinerja merupakan sebuah proses yang dilakukan oleh sekelompok orang dalam sebuah perusahaan dalam upayanya untuk menciptakan suatu produk atau jasa. Kinerja biasanya identik dengan proses pekerjaan dikalangan karyawan suatu perusahaan.Kinerja pegawai adalah hasil kerja perseorangan dalam suatu organisasi” (Pasolong, 2007).Kinerja merupakan hal yang penting bagi setiap perusahaan, karena kinerja dapat mencerminkan peningkatan pembelajaran dan pertumbuhan perusahaan dari waktu ke waktu berikutnya. Hal ini dilakukan agar perusahaan mampu bertahan dalam iklim dunia usaha yang kompetitif.

Dewasa inipengukuran kinerja secara finansial tidaklah cukup untuk mencerminkan kinerja perusahaan yang sesungguhnya. Pengukuran secara non financial seperti kepuasan pelanggan, inovasi produk, pengembangan perusahaandan pengembangan karyawan juga harus diukur untuk menentukan kinerja perusahaan. Kinerja pegawai erat kaitannya dengan hasil pekerjaan seseorang dalam suatu organisasi, hasil pekerjaan tersebut dapat menyangkut kualitas, kuantitas, dan ketepatan waktu. Kinerja pegawai tidak hanya dipengaruhi  oleh kemampuan dan keahlian dalam bekerja, tetapi juga sangat dipengaruhi oleh semangat kerjanya (Hasibuan : 2006 ).

Perkembangan terkini dari kinerja pegawai di Bank BCA yaitu sangat kuat pada pengkreditan, khsnya CASA (Current Account, Savings Account) atau dana murah. Terus meningkatkan transaksi berbasis digital, internet banking yang lebih efisien. Semua itu memudahkan nasabah, ketika lebih mudah maka masyarakat seperti “kecanduan”. Nasabah tidak akan lagi mencari bunga, melainkan kemudahan bertransaksi dan service level. Bank BCA pun memperkuat engagement dengan customer( Tribun News, 2013).

Contoh Skripsi Akuntansi:Pengaruh Job-Revelant Informations, Ketidak Jelasan Peran dan Konflik Peran Terhadap Kinerja Pegawai Pada Kantor Cabang Bank BCA
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.