Contoh Skripsi Manajemen:Pengaruh Diferensiasi Produk terhadap Brand Image J.Co Donuts and Coffee pada Mahasiswa Manajemen



BAB I
PENDAHULUAN
1.1 Latar Belakang
Penelitian  Perkembangan di era persaingan penjualan produk sangat pesat.
Konsumen semakin jeli melihat dan membandingkan produk yang memiliki  kualitas yang relatif sama. Persepsi kualitas mencerminkan perasaan konsumen  secara menyeluruh mengenai sebuah produk. Persepsi terhadap brand image sebuah produk/ jasa berpengaruh besar terhadap keputusan pembelian dan  loyalitas konsumen terhadap suatu produk.  Brand image  suatu produk juga  menjadi gaya hidup konsumen.

Bagi perusahaan atau organisasi yang bergerak dibidang perdagangan, jasa  dan manufaktur mempunyai beberapa tujuan untuk dicapai antara lain  mendapatkan laba. Semakin beraneka ragam produk dan disertai dengan  pertumbuhan persaingan yang semakin tajam membuat perusahaan harus berpikir  dan berwawasan strategis dalam menentukan serta merumuskan kebutuhan dari  pasar yang menjadi sasarannya. Persaingan antar produsen penjual makanan  sangat cepat merangsang persaingan dalam dunia bisnis makanan. Persaingan  antar produsen makanan saat ini semakin ketat dilihat dari perusahaan yang saling  berlomba untuk mendapatkan pangsa pasar paling banyak dan berusaha untuk  memenangkan persaingan dalam menjual produk-produknya. Dalam menghadapi  persaingan ini maka semua produsen memacu segala sumber daya yang ada di  dalam perusahaannya agar dapat tetap bertahan dalam peta persaingan usaha.
Oleh karena itu suatu perusahaan senantiasa untuk mempertahankan  kelangsungan hidup perusahaannya dengan melakukan perubahan-perubahan dan  Universitas Sumatera Utara  12  kualitasnya dengan harapan peningkatan produk dapat menyaingi produk pesaing.
Dengan melakukan inovasi-inovasi atau pengembangan produk sesuai dengan  kebutuhan konsumen maka perusahaan dituntut untuk selalu mengikuti  perkembangan jaman dan kemajuan teknologi, sehingga model dan mutunya  sesuai dengan keinginan dan kebutuhan konsumen.


Contoh Skripsi Manajemen:Pengaruh Diferensiasi Produk terhadap Brand Image J.Co Donuts and Coffee pada Mahasiswa Manajemen
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.