Latest News

skripsi akuntansi, manajemen, ekonomi

Contoh Skripsi Manajemen:Pengaruh karakteristik individu dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan divisi Sumber Daya Manusia pada PT. PERKEBUNAN NUSANTARA III (PERSERO)



BAB I
PENDAHULUAN
1.1 Latar Belakang  
Perkembangan zaman pada saat ini menuntut sebuah perusahaan untuk  meningkatkan kinerja sumber daya manusia,seperti perusahaan yang bergerak di  sektor agroindustri. Keberhasilan perusahaan yang bergerak di sektor agroindustri  menjadi pendorong terbesar perekonomian Sumatera Utara. Keberhasilan ini tidak  akan terlepas dari sumber daya manusia yang mengelola perusahaan tersebut.
 Sumber daya manusia merupakan pemeran utama dalam setiap kegiatan  perusahaan, dengan dukungan tambahan sarana dan prasarana serta sumber dana  yang mencukupi.

 Sumber daya manusia adalah suatu ilmu atau cara bagaimana mengatur  hubungan dan peran sumber daya (tenaga kerja) yang dimiliki oleh individu  secara efisien dan efektif serta dapat digunakan secara maksimal sehingga tercapai  tujuan (goal) bersama perusahan, karyawan dan masyarakat menjadi maksimal.
 Tanpa sumber daya manusia yang baik, semua kegiatan perusahaan tidak dapat  berjalan sesuai dengan rencana atau tujuan perusahaan. Suatu perusahaan dapat  berkembang dengan baik apabila terdapat sumber daya manusia yang  menghasilkan kinerja yang berkualitas dan bertingkah laku baik.
 Sebaliknya apabila sumber daya manusia yang dimiliki perusahaan  tersebut tidak dapat memberikan kinerja yang berkualitas dan bertingkah laku  buruk maka dapat membuat perusahaan tersebut menjadi hancur. Hal ini  menunjukkan bahwa sumber daya manusia merupakan hal terpenting yang harus  Universitas Sumatera Utara diperhatikan dengan segala kebutuhannya. Sumber daya manusia merupakan  suatu sarana untuk memperbaiki serta meningkatkan kinerja (performance) dan  daya hasil perusahaan, sebab kinerja menjadi tolak ukur utama bagi kemajuan  perusahaan.
 Kinerja karyawan mempengaruhi seberapa besar karyawan memberikan  kontribusi kepada perusahaan. Kinerja merupakan aktivitas yang dikerjakan atau  tidak dikerjakan karyawan. Kinerja mempengaruhi hasil atau tujuan perusahaan  jika kinerja buruk maka tujuan perusahaan tidak dapat tercapai. Begitu juga  sebaliknya maka dari itu setiap perusahan memiliki tata cara penilaian yang  berbeda-beda setiap perusahaan. Kinerja merupakan suatu unsur yang penting  untuk melihat sejauh mana hasil kerja yang telah dicapai oleh seorang karyawan.


Contoh Skripsi Manajemen:Pengaruh karakteristik individu dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan divisi Sumber Daya Manusia pada PT. PERKEBUNAN NUSANTARA III (PERSERO)
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.