Latest News

property syariah

property syariah

Contoh Skripsi Manajemen:Pengaruh Stres dan Motivasi terhadap Kinerja Karyawan PT Sarana Agro Nusantara Unit Belawan



BAB I
PENDAHULUAN
1.1  Latar Belakang
Stres merupakan salah satu bagian dari kehidupan masyarakat modern yang umum  terjadi dan bersifat alamiah. Biasanya stres berawal dari suatu proses penyesuaian terhadap  suatu perubahan. Perubahan ini dapat berupa tantangan serta tuntutan yang timbul akibat  adanya perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi. Stres dapat muncul dalam kehidupan  sosial masyarakat dan juga pada lingkungan kerja mereka. Hal ini terjadiumumnya karena  perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi tersebut telah memacu perkembangan dunia  usaha serta meningkatkan persaingan antar perusahaan.

Robbins (2006 : 795) mendefinisikan stres sebagai suatu tanggapan dalam  menyesuaikan diri yang dipengaruhi oleh perbedaan individu dan proses psikologis, sebagai  konsekuensi dari tindakan, lingkungan, situasi atau peristiwa yang terlalu banyak  mengadakan tuntutan psikologis dan fisik seseorang.  Cooper dan Straw (2005 : 8)  menjelaskan stres yang dialami oleh karyawan ini dapat dilihat melalui beberapa hal seperti :  kepuasan kerja rendah, kinerja menurun, kehilangan semangat, komunikasi tidak lancar,  pengambilan keputusan jelek, kreatifitas dan inovasi kurang, serta bergulat pada tugas – tugas  yang kurang produktif.
Stres yang dihadapi oleh karyawan umumnya terjadi jika seorang karyawan tersebut dihadapkan pada beban pekerjaan maupun deadline pekerjaan, gaji/ pendapatan yang tidak  memuaskan, hubungan interpersonal antar rekan kerja maupun dengan atasan, pengawasan  yang dilakukan atasan, perubahan/perkembangan dalam organisasi (PHK, merger, rotasi,  mutasi, demosi) hingga masalah keluarga. Stres tidak selalu merugikan, stres juga dapat  membawa keuntungan bagi perusahaan. Suprihanto (2003 : 63) mengatakan pada taraf   tertentu, stres dapat memberikan dampak positif yang dapat memacu karyawan dalam  menyelesaikan pekerjaan atau tugasnya dengan lebih baik. Namun stres yang terlalu rendah  akan menyebabkan karyawan tidak bermotivasi untuk berprestasi dan stres yang berlebihan  akan menyebabkan karyawan frustasi dan dapat menurunkan kinerjanya. Apabila stres mulai  menyebabkan terganggu atau menurunnya kinerja, maka karyawan perlu diberikan motivasi  yang baik.


Contoh Skripsi Manajemen:Pengaruh Stres dan Motivasi terhadap Kinerja Karyawan PT Sarana Agro Nusantara Unit Belawan
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.