Contoh Skripsi Akuntansi:Pengaruh Penerapan Sistem Informasi Akuntansi pada Transaksi Cash Withdrawal ATM terhadap Penilaian Konsumen pada PT. Bank Sumut

BAB I
PENDAHULUAN
1.1. Latar Belakang Masalah
Ambruknya perbankan nasional saat itu menjadi pelajaran yang sangat berharga bagi masyarakat. Setidaknya mereka lebih berhati-hati memilih bank.
Tawaran suku bunga yang tinggi dan hadiah yang menarik tidak lagi menjadi pertimbangan semata, tetapi mereka juga melihat kesehatan bank serta fasilitas yang ditawarkan oleh bank yang bersangkutan.

Fasilitas yang memungkinkan nasabah bertransaksi menjadi salah satu pertimbangan untuk menentukan bank mana yang dipilih guna menyimpan dana mereka. Apalagi di era yang sibuk ini nasabah memerlukan bank yang mampu melayani kebutuhan mereka melakukan transaksi secepat mungkin dari berbagai tempat.
Hampir semua bank di Indonesia kini memiliki automatic teller machine (ATM). Bank juga sudah mewajibkan nasabahnya memiliki kartu ATM, terlepas dari kartu ATM itu digunakan atau tidak. Kehadiran Anjungan Tunai Mandiri (ATM) sampai saat ini menjadi salah satu sistem transaksi secara real time yang sangat membantu para nasabah dalam bertransaksi.
Ketika pertama kali diperkenalkan Bank Niaga pada 1987, fungsi ATM hanya sebatas tarik tunai. Saat ini fungsi ATM mampu menggantikan fungsi uang sebagai alat pembayaran. Melalui ATM, nasabah antara lain bisa membayar rekening listrik, pajak bumi dan bangunan (PBB), rekening telepon, pulsa isi ulang handphone, dan kartu kredit.

Meningkatnya jumlah pengguna ATM tak lepas dari makin banyaknya jumlah ATM dan makin banyaknya perbankan yang memilih bergabung dalam jaringan ATM. Di Indonesia saat ini terdapat lima jaringan ATM yang jangkauannya luas, ATM Bersama (PT Artajasa Pembayaran Elektronis), ATM ALTO, Cakra (PT Euronet Sigma Nusantara), ATM BCA (Bank Central Asia),Link (Himbara). ATM Bersama yang dikelola oleh PT Artajasa Pembayaran Elektronis ini mulai beroperasi sekitar awal 1990. Jumlah ATM nya sebanyak 13.000 unit. Kini 64 bank menjadi anggota jaringan ini.

Contoh Skripsi Akuntansi:Pengaruh Penerapan Sistem Informasi Akuntansi pada Transaksi Cash Withdrawal ATM terhadap Penilaian Konsumen pada PT. Bank Sumut
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.