Latest News

property syariah

property syariah

Contoh Skripsi Industrial Engineering:Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Pelayanan Dengan Integrasi Metode Servqual Dan Kano (Studi Kasus Pt. Bank Negara Indonesia Kcp. Biro)

BAB I
PENDAHULUAN
 1.1. Latar Belakang Masalah
Bank merupakan badan usaha yang menghimpun dana dari masyarakat dalam bentuk simpanan, dan kemudian menyalurkan kembali dana tersebut kepada masyarakat dalam bentuk jaminan untuk jangka waktu tertentu. Bank termasuk perusahaan industri jasa karena produknya memberikan pelayanan jasa kepada masyarakat. Perkembangan yang terjadi di tengah masyarakat yakni banyaknya pelaku bisnis yang memasuki bisnis perbankan. Kalangan perbankan berusaha merebut hati masyarakat agar mempercayakan uangnya disimpan di bank. Persaingan yang semakin ketat menuntut bank untuk meningkatkan dan mempertahankan kinerja yang dimiliki, lebih cerdas dan inovatif dalam menciptakan peluang bisnis baru, membidik para konsumen baru, dan mempertahankan konsumen lama.

PT. Bank Negara Indonesia merupakan salah satu bank yang beroperasi di , Sumatera Utara. Bank Negara Indonesia merupakan Badan Usaha Milik Daerah (BUMN) yang memiliki tujuan untuk berusaha di dalam bidang perbankan baik secara konvensional maupun secara syariah. PT. Bank Negara Indonesia KCP. Biro Rektor   merupakan salah satu kantor cabang pembantu yang berada di Jl. Dr. T. Mansur no. 9 Kampus , , Sumatera Utara.
Misi Bank BNI yaitu memberikan layanan terbaik dengan harga kompetitif kepada seluruh konsumen dan meningkatkan nilai investasi yangunggul sehingga memberikan kepuasan kepada konsumen. Kondisi riel bank ini belum memuaskan konsumen dalam pelayanannya.
Penelitian pendahuluan dilakukan di Bank BNI KCP Biro Rektor  terhadap 30 orang konsumen tentang bagaimana persepsi konsumen terhadap kualitas pelayanan yang diberikan oleh Bank BNI KCP Biro Rektor . Dari hasil penelitian pendahuluan, sebanyak 8 orang (26%) menyatakan bahwa biaya administrasi bulanan terlalu tinggi, 9 orang (30%) menyatakan bahwa petugas masih kurang cepat dalam menanggapi keluhan konsumen, 15 orang (50%) menyatakan bahwa jumlah CS dan teller masih kurang dan 9 orang (30%) menyatakan bahwa persyaratan berbelit-belit, Hasil penelitian pendahuluan ini menyebutkan bahwa kualitas pelayanan yang diberikan belum memuaskan.

Solusi agar hal ini tidak terjadi yakni perlu dilakukan tindakan perbaikan dari pihak perbankan. Salah satu cara yang dapat dilakukan adalah memenuhi kebutuhan konsumen dengan cara memberikan kualitas pelayanan perbankan yang baik.

Contoh Skripsi Industrial Engineering:Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Pelayanan Dengan Integrasi Metode Servqual Dan Kano (Studi Kasus Pt. Bank Negara Indonesia Kcp. Biro)
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.