Latest News

property syariah

property syariah

Contoh Skripsi Economic Development:Analisis Pengaruh Right Issue yang Diterbitkan oleh Warrant Issuers dan Non Warrant Issuers Terhadap Return Saham Perusahaan di Bursa Efek Indonesia

 BAB I
PENDAHULUAN
1.1 Latar Belakang Masalah
Saat ini pasar modal memiliki peranan penting dalam perkembangan perekonomian suatu Negara.Pasar modal merupakan tempat bertemunya penjual dan pembeli efek.Di Indonesia kegiatan pasar modal diatur oleh sebuah lembaga resmi yaitu Bursa Efek Indonesia. Keberadaan pasar modal juga memiliki manfaat bagi banyak pihak, khsnya bagi pemerintah, investor, lembaga penunjang ataupun perusahaan. Secara umum, pasar modal dapat mendorong laju pembangunan, investasi serta dapat memperluas lapangan pekerjaan dan perusahaan.

Melalui pasar modal investor dapat memperhatikan perusahaan tempat dia akan atau sedang berinvestasi. Hal ini wajar mengingat prinsip transparansi sebagai syarat utama perusahaan yang akanlisting. Pertimbangan utama investor dalam mengambil keputusan berinvestasi adalah informasi yang berkaitan dengan kinerja keuangan perusahaan ataupun motif corporate action yang dilakukan emiten.Corporate action merupakan aktivitas emiten yang berpengaruh pada jumlah saham yang beredar.Corporateaction juga merupakan berita yang pada umumnya menyedot perhatian pihak – pihak yang terkait di pasar modal khsnya investor.Investor menginginkanreturn semaksimal mungkin dengan tingkat risiko seminimal mungkin. Oleh sebab itu investor akan mencari tahu  informasi yang terbaru, lengkap dan benar untuk melakukan analisis sehingga mengurangi risiko yang akan terjadi.

Pasar Modal sebagai pesaing bank dalam peranannya adalah sebagai sumber pembiayaan maupun sebagai sumber investasi (Lubis, 2008 : 7). Melalui pasar modal, perusahaan dapat menghimpun dana dalam jumlah besar dengan jangka waktu yang tidak terbatas bahkan perusahaan dapat lebih fleksibel dalam mengelola usahanya. Dengan adanya pasar modal dapat memperkecil ketergantungan perusahaan terhadap bank.

Contoh Skripsi Economic Development:Analisis Pengaruh Right Issue yang Diterbitkan oleh Warrant Issuers dan Non Warrant Issuers Terhadap Return Saham Perusahaan di Bursa Efek Indonesia
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.