Contoh Skripsi Akuntansi:Pengaruh Analisis Price Earning Ratio, Price Book Value dan Market Value Added Terhadap Expected Return Saham

BAB  1
PENDAHULUAN
1.1 Latar Belakang Masalah
Bursa Efek Indonesia telah menjadi bagian penting dari perkembangan perekonomian indonesia. Investor saat ini lebih memilih untuk menginvestasikan modal nya dalam bentuk saham di Bursa Efek Indonesia. Bursa Efek Indonesia merupakan pasar modal, yaitu tempat bagi perusahaan untuk memperoleh dana dari pihak eksternal dengan menjual sahamnya, dan tempat dimana investor dapat memilih untuk menanamkan investasinya.

 Salah satu tujuan utama Investor menanamkan modalnya adalah untuk memperoleh Return Saham yang sebesar-besarnya. Return saham merupakan pengembalian yang diterima oleh investor akan investasi yang dilakukan. Setiap investasi baik jangka pendek maupun jangka panjang mempunyai tujuan pokok untuk mendapatkan keuntungan yang disebut sebagai return baik langsung maunpun tidak langsung (Robert Ang, 1997 dalam Faried ). Komponen Return saham terdiri dari dua macam yaitu capital gain dan deviden yield. Capital gain adalah selisih antara harga jual dan harga beli saham per lembar dibagi dengan harga beli, dan deviden yield adalah deviden per lembar dibagi dengan harga beli saham per lembar (Zubir, 2011:4). Harga saham merupakan cerminan dari pengelola yang baik oleh manajemen untuk menciptakan dan memanfaatkan prospek usaha, sehingga memperoleh profit. Perusahaan dengan pengeolaan manajemen yang baik akan berdampak pada naiknya harga saham perusahan tersebut, dimana hal ini akan mempengaruhi Return Saham.
 Oleh karena itu,kemampuan dalam menganalisis kinerja operasi dan keuangan perusahaan serta perkembangan pasarnya akan sangat membantu keberhasilan investai di pasar modal. Dalam melakukan investasi investor perlu melakukan evaluasi atau analisis terhadap kinerja perusahaan. Evaluasi kerja yang dilakukan oleh investor karena investasi di pasar modal juga mengandung resiko.

 Oleh karena itu, untuk meminimalisirkan resiko yng dihadapi dari setiap portofolio saham yang akan dikelola dan agar dapat memberikan hasil (return) yang lebih pasti. Total return yang akan diterima pemegang saham merupakan tingkat kembali investasi (return) yang merupakan penjumlahan dari Devidend Yield dan Capital Gain. Harga pasar yang semakin tinggi menunjukkan bahwa saham tersebut sangat diminati oleh investor karena dengan semakin tinggi harga saham akan menghasilkan capital gain yang semakin besar.

Contoh Skripsi Akuntansi:Pengaruh Analisis Price Earning Ratio, Price Book Value dan Market Value Added Terhadap Expected Return Saham
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.