Latest News

skripsi akuntansi, manajemen, ekonomi

Contoh Skripsi Akuntansi:Pengaruh Audit Tenure, Audit Fee, Rotasi Auditor, dan Spesialisasi Auditor Terhadap Kualitas Audit (Studi Empiris Pada Perusahaan Real Estate dan Property yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia)

BAB I
PENDAHULUAN
1.1. Latar Belakang Masalah
Seiring perkembangan ekonomi, profesi akuntan publik sangat berperan penting dalam dunia bisnis. Profesi akuntan publik memiliki tempat yang istimewah karena hampir dibutuhkan oleh organisasi apapun, baik perusahaan swasta, BUMN/BUMD, perusahaan multinasional, perusahaan asing, pemerintahan dan organisasi nirlaba. Adanya, tuntutan sekarang ini, untuk menyajikan laporan keuangan yang dapat dipertanggungjawabkan kepada para pemakai eksternal maupun internal menjadikan profesi akuntan publik banyak dibutuhkan oleh para pelaku bisnis.

Perusahaan sangat membutuhkan akuntan untuk membuat laporan keuangan secara sistematis dan detail. Dimana laporan keuangan perusahaan merupakan salah satu sarana untuk memenuhi akuntabilitas yang dituntut oleh para pihak yang berkepentingan (stakeholder) untuk menyediakan informasi yang menyangkut posisi keuangan, kinerja serta perubahan posisi keuangan suatu perusahaan yang bermanfaat bagi sejumlah besar pemakai dalam pengambilan keputusan.
Menurut Halim (2015:62), Perusahaan yang laporan keuangannya telah diaudit oleh auditor independen dan diberi pendapat wajar tanpa pengecualian mempunyai keuntungan ekonomis. Untuk membuat percaya klien, maka auditor harus menghasilkan kualitas audit yang baik. Audit dapat dikatakan berkualitas  apabila auditor menggunakan standar auditing. Dimana standar auditing ini merupakan suatu kaidah agar mutu auditing dapat tercapai. Standar auditing terdiri atas tiga bagian yaitu mengatur tentang mutu profesional auditor independen atau persyaratan pribadi auditor, mengatur mengenai pertimbanganpertimbangan yang harus digunakan dalam pelaksanaan audit dan mengatur tentang pertimbangan-pertimbangan yang digunakan dalam penynan laporan audit.

Dengan semakin dibutuhkannya akuntan publik, menjadikan seorang akuntan publik dituntut untuk mampu bertindak secara profesional sesuai dengan etika profesional audit integritas, independen, dan profesionalisme merupakan suatu keharusan yang dimiliki oleh seorang auditor dalam menjalankan setiap tugasnya.

Contoh Skripsi Akuntansi:Pengaruh Audit Tenure, Audit Fee, Rotasi Auditor, dan Spesialisasi Auditor Terhadap Kualitas Audit (Studi Empiris Pada Perusahaan Real Estate dan Property yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia)
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.