Latest News

property syariah

property syariah

Contoh Skripsi Statistic:Perbandingan Algoritma Boyer-Moore Dan Algoritma Rabin Karp Pada Pencarian Teks Dalam Undang Undang Perlindungan Anak

BAB  1
PENDAHULUAN
1.1 Latar Belakang
Kekerasan terhadap anak adalah tindakan melukai yang berulang-ulang secara fisik dan emosi terhadap anak yang ketergantungan, melalui desakan hasrat, hukuman badan yang tak terkendali, degredasi dan cemoohan permanen atau kekerasan seksual, biasanya dilakukan para orang tua atau pihak lain yang seharusnya merawat anak (Abdullah, 2010). Kekerasan terhadap anak sering kali terjadi di Indonesia. Jumlah kasus kekerasan pada anak di Indonesia terus meningkat.

Selain tindak kekerasan terhadap anak, anak juga sering menjadi korban eksploitasi pihak yang tidak bertanggung jawab. Eksploitasi anak menunjuk pada sikap diskriminatif atau perlakuan sewenang-wenang terhadap anak yang dilakukan oleh keluarga maupun masyarakat (Rahman, 2010).
Kebanyakan dari anak Indonesia belum memahami betul apa saja hak-hak dan perlindungan yang sepantasnya mereka dapatkan dari negara. Pentingnya memahami hak-hak dan perlindungan bagi anak merupakan pembekalan yang baik bagi anak untuk melindungi diri dari pelanggaran hak anak.
Untuk memberikan solusi tentang masalah undang-undang perlindungan anak, maka penulis mencoba merancang sebuah aplikasi pencarian undang-undang perlindungan anak berbasis android. Terdapat beberapa macam algoritma string matching yang dapat digunakan untuk melakukan pencarian string, diantaranya : algoritma Rabin-Karp dan algoritma BoyerMoore. Cara kerja algoritma Boyer-Moore yaitu dengan mencocokkan karakter dari kanan teks ke kiri teks. Algoritma ini mencocokkan karakter per karakter pada teks. Jika tidak cocok maka karakter di pattern tidak cocok (mismatch). Jika cocok maka algoritma akan memberitahu penemuan posisi ini. Sedangkan algoritma Rabin-Karp merupakan pencocokan string yang menggunakan fungsi hash sebagai pembanding antara string yang dicari (m) dengan substring pada teks(n). Apabila hash value keduanya sama maka akan dilakukan  perbandingan sekali lagi terhadap karakter-karakternya. Apabila hasil keduanya tidak sama, maka substring akan bergeser ke kanan. Pergeseran dilakukan sebanyak (n-m) kali.

Algoritma Boyer-Moore memiliki ke-efisienan waktu yang cukup baik dalam memproses sebuah pattern yang berukuran panjang, karena lompatan karakternya yang cukup besar. Algoritma Rabin-Karp memiliki beberapa kelebihan dalam melakukan pola pencocokkan string, yaitu: tidak banyak menggunakan kapasitas memory, proses dalam mencari pola pattern-nya yang tidak terlalu rumit.

Contoh Skripsi Statistic:Perbandingan Algoritma Boyer-Moore Dan Algoritma Rabin Karp Pada Pencarian Teks Dalam Undang Undang Perlindungan Anak
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.