Contoh Skripsi Statistic:Perbandingan Algoritma String Matching Not So Naive dan Skip Search Pada Platform Android

BAB 1
 PENDAHULUAN
1.1 Latar Belakang
Dewasa kini, teknologi telah menjadi kebutuhan pokok bagi setiap manusia.
Teknologi berkembang secara pesat dalam lingkungan masyarakat. Dengan adanya teknologi, manusia dapat mengakses informasi secara mudah. Tidak hanya dari segi teknologi, psikologis dari manusia sebagai pengguna teknologi ini juga telah mengalami perkembangan. Kita, sebagai manusia, ada baiknya atau dianjurkan untuk mempelajari perkembangan tersebut. Psikologi merupakan suatu ilmu yang diterapkan bagi keseluruhan kehidupan manusia.
Ilmu ini sendiri mempelajari perkembangan yang terjadi pada manusia, dari segi interaksi (antara individu dengan individu, individu dengan kelompok serta kelompok dengan kelompok), perkembangan psikologis, dan masih banyak lagi. Ilmu psikologi juga mempunyai fungsi untuk menjelaskan apa, bagaimana, dan mengapa suatu tingkah laku bisa terjadi.
Berdasarkan fungsi ilmu psikologi tersebut muncul istilah-istilah psikologi.
Karena itu, sekarang ini banyak sekali beredar kamus istilah psikologi dalam bentuk buku, namun dalam penggunaan buku ini memiliki cukup banyak kesulitan karena pengguna harus mencari arti dan istilah psikologi secara manual, sulit untuk dibawa kemana - mana dan tidak dapat diperbaharui setiap saat sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan pada saat ini, sehingga dibutuhkan sebuah media baru yang praktis dan efektif seperti smartphone.
Smartphone dapat mengoperasikan berbagai macam aplikasi seperti aplikasi kamus. Ini dikarenakan smartphone memiliki sistem operasi seperti di komputer.

Sistem operasi pada smartphone cukup bervariasi seperti IOS, Windows Mobile, Android, dan lainnya. Oleh karena itu pada penelitian ini penulis berfokus pada Universitas Sumatera Utara sistem operasi Android, yang marak digunakan di Indonesia. Android adalah sistem operasi berbasis Linux yang dirancang untuk perangkat layar sentuh seperti smartphone atau komputer tablet. Dalam aplikasi kamus berbasis android, istilah psikologi yang ingin dicari tidaklah dicari secara manual (dalam artian kata per kata atau huruf per huruf). Namun, ada sebuah fitur dalam aplikasi yang membantu pencarian kata. Fitur yang dimaksud adalah algoritma pencocokan kata yang diimplementasikan ke dalam aplikasi. Oleh karena itu, penulis akan memanfaatkan algoritma Skip Search dan Not So Naive untuk mempermudah dan mempercepat pencarian kata dalam aplikasi lalu membandingkan performa kedua algoritma tersebut.

Contoh Skripsi Statistic:Perbandingan Algoritma String Matching Not So Naive dan Skip Search Pada Platform Android
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.