Latest News

property syariah

property syariah

Contoh Skripsi Akuntansi:Analisis Pengaruh Ukuran Perusahaan dan Ukuran KAP terhadap Audit Report Lag dengan Kinerja Perusahaan sebagai Variabel Moderating Pada Perusahaan Konsumsi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia



BAB I
PENDAHULUAN
1.1 Latar Belakang  
Perusahaan publik yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) diharuskan  menaati ketentuan yang telah ditetapkan Badan Pengawas Pasar Modal, yaitu salah  satunya menyampaikan laporan keuangan yang telah diaudit oleh auditor yang  independen. Masalah yang seringkali dihadapi oleh suatu perusahaan publik adalah  ketepatan penyampaian pelaporan keuangan (audit report lag) ke BEI.
Ketepatan waktu penyampaian laporan keuangan yang telah diaudit menurut  Keputusan Ketua Badan Pengawas Pasar Modal (Bapepam) No. KE 36/PM/2003  tentang pasar modal dimana dijelaskan bahwa laporan keuangan auditan bersifat  wajib dengan batas waktu 90 hari dari akhir tahun sampai dengan tanggal  diserahkannya laporan keuangan yang telah diaudit kepada Bapepam. Semakin cepat  pekerjaan audit selesai dilakukan, maka semakin cepat pula informasi dipublikasikan  karena penyampaian laporan keuangan berkala secara tepat waktu merupakan  kewajiban bagi perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI).

Bapepam juga mengatur keputusan mengenai laporan keuangan pada peraturan  BAPEPAM No.XK.2 dimana dijelaskan mengenai kewajiban perusahaan publik  untuk menyampaikan laporan keuangan berkala yang berisi informasi mengenai  kegiatan usaha dan keadaan keuangan pada perusahaan tersebut. Hal ini dilakukan  Bapepam dalam rangka pemberian informasi secara tepat waktu dan akurat kepada  pemakai laporan keuangan.
 2  Adapun sanksi yang diberikan bagi PT. Tbk menurut Keputusan Direksi PT.
Bursa Efek Jakarta Nomor : Kep-307/BEJ/07-2004 jika terlambat menyampaikan  Laporan Keuangan Audited ke Bapepam-LK adalah dengan memberikan:  a. Peringatan tertulis I, atas keterlambatan penyampaian laporan keuangan  sampai 30 hari kalender terhitung sejak lampaunya batas waktu penyampaian   laporan keuangan.
b. Peringatan tertulis II dan denda sebesar Rp 50.000.000,- apabila mulai dari  kalender ke-31 hingga hari kalender ke-60 sejak lampaunya batas waktu  penyampaian laporan keuangan (jika perusahaan tercatat tetap tidak   memenuhi kewajiban penyampaian laporan keuangan).
c.  Peringatan tertulis III dan tambahan denda sebesar Rp150.000.000,- apabila  mulai hari kalender ke-61 hingga hari kalender ke-90 sejak lampaunya batas  waktu penyampaian laporan keuangan (jika perusahaan tercatat tetap tidak  memenuhi kewajiban penyampaian laporan keuangan atau menyampaikan  laporan keuangan namun tidak memenuhi kewajiban untuk membayar denda   sebagaimana dimaksud dalam ketentuan poin (b) di atas).


Contoh Skripsi Akuntansi:Analisis Pengaruh Ukuran Perusahaan dan Ukuran KAP terhadap Audit Report Lag dengan Kinerja Perusahaan sebagai Variabel Moderating Pada Perusahaan Konsumsi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.