Latest News

property syariah

property syariah

Contoh Skripsi Mechanical Engineering:Analisa Performansi Pada Mobil Toyota Fortuner Mesin Diesel Tipe 2KD-FTV VN Turbo Intercooler



BAB I
PENDAHULUAN
1.1  Latar belakang  
Kebutuhan akan kendaraan pada saat sekarang ini sangatlah tinggi demi  menunjang aktivitas dan kegiatan sehari-hari. Kendaraan diharapkan dapat  membantu perjalanan seseorang ataupun keluarga sebagai kendaraan  bermotordalam melaksanakan kegiatan sehari-hari baik menuju tempat kerja,  sekolah ataupun melakukan perjalanan jauh ke luar kota.
 Hal ini yang menjadi bahan pemikiran dan masukan bagi mobil pabrikan  toyota untuk mendesain mobil keluarga yang sesuai dengan kebutuhan  masyarakat. Maka didesainlah mobil keluarga yaitu toyota fortuner. Toyota  fortuner semakin berkembang dari waktu ke waktu hingga mengalami banyak  perbaikan dan desain baru sesuai dengan kemajuan zaman. Hinga pada saat ini  dikeluarkan toyota fortuner sebagai inovasi baru dari berbagai faktor  pertimbangan ilmu pengetahuan dan teknologi diantara desain bentuk yang  ergonomis, aerodinamis, tangguh dan irit bahan bakar.

 Toyota fortuner dengan masing-masing  pilihan mesin ternyata memiliki  kelebihan dan ciri khas masing-masing. Pada seri mesin bensin toyota kijang  innova tipe 1TR-FE, mesinya menggunakan teknologi variable valve timing  Intellingent  atau yang lebih dikenal dengan singkatan VVT-i yang berfungsi  mengatur pola bukaan katup sehingga dapat memaksimalkan tenaga mesin pada  saat tenaga besar dan sebaliknya dengan pemakaian bahan bakar yang sesuai  kondisi. Pada seri mesin diesel Toyota Fortuner tipe 2KD-FTV VNT (Variable  Nozzle Turbocharger) intercooler menggunakan mesin D-4D yang ternyata juga  memiliki keunggulan lebih baik dibandingkan mesin bensin. (Lit.3 hal.21)  2KD FTV VN Turbo Intercoller adalah mesin Toyota diesel 4 silinder,  dimana pengertian angka 2 adalah menunjukkan generasi keberapa dari keluarga  mesin tersebut. Mesin seri KD adalah 4 silinder dengan fitur ber-camshaf ganda  namum dihubungkan oleh 1 timing belt, kode F menunjukkan mesin tersebut  twincam, juga dilengkapi turbucharger, kode T menunjukkan mesin tersebut   bertipe “forced induction” yang berfungsi untuk meningkatkan tenaga mesin dan  efisiensi dengan turbocharger dan menggunakan sistem pasokan bahan bakar tipe  Common rail,dan V menunjukkan sistem pasokan bahan bakar tipe Common rail.


Contoh Skripsi Mechanical Engineering:Analisa Performansi Pada Mobil Toyota Fortuner Mesin Diesel Tipe 2KD-FTV VN Turbo Intercooler
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.