Latest News

skripsi akuntansi, manajemen, ekonomi

Contoh Skripsi Manajemen:Pengaruh Motivasi Kerja da Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Pegawai Pada PT. Bank Sumut Cabang Kampung Lalang



BAB I
PENDAHULUAN
1.1 Latar Belakang Masalah  
Sumber daya manusia (SDM) merupakan aset terpenting perusahaan  dikarenakan peranannya sebagai subyek pelaksana kebijakan dan kegiatan  operasional perusahaan. Sumber daya yang dimiliki oleh perusahaan seperti  modal, metode, dan mesin tidak bisa memberikan hasil yang optimal apabila tidak  didukung oleh sumber daya manusia yang mempunyai kinerja yang optimal.
Memahami pentingnya keberadaan SDM di era global saat ini salah satu upaya  yang harus dicapai oleh perusahaan adalah dengan meningkatkan kualitas SDM.
Dengan meningkatkan kualitas sumber daya manusia diharapkan para pegawai  dapat bekerja secara produktif dan profesional, sehingga kinerja yang dicapai  nantinya diharapkan akan lebih memuaskan perusahaan sesuai standar kerja yang  dipersyaratkan.

Salah satu yang harus jadi perhatian utama perusahaan adalah bagaimana  menjaga dan mengelola motivasi pegawai dalam bekerja agar selalu fokus pada  tujuan perusahaan. Menjaga motivasi pegawai itu sangatlah penting, karena  motivasi merupakan hal yang mendasari setiap individu untuk bertindak dan  melakukan sesuatu. Dengan motivasi kerja yang tinggi, pegawai akan lebih giat  dalam melaksanakan pekerjaannya. Sebaliknya, dengan motivasi yang rendah  pegawai tidak mempunyai semangat bekerja, mudah menyerah, dan kesulitan  dalam melakukan pekerjaannya.
Universitas Sumatera Utara  Robin dan Judge (2008:222), mendefinisikan motivasi sebagai suatu  proses yang menjelaskan intensitas, arah dan ketekunan seorang individu untuk  mencapai tujuannya. Dari definisi tersebut dapat dipelajari bahwa motivasi  menjadi bagian yang sangat penting yang mendasari seseorang dalam melakukan  sesuatu untuk mencapai tujuan tertentu yang diinginkan. Gibson dalam  Kadarisman (2012:275) menyatakan bahwa motivasi adalah teori yang  menguraikan tentang kekuatan-kekuatan yang ada dalam diri pegawai yang  memulai serta mengarahkan perilaku. Dari definisi di atas dapat dikatakan bahwa  motivasi kerja yang baik dan positif dapat membuat perilaku pegawai akan  semakin semangat dan bekerja lebih baik lagi. Sebaliknya, apabila pimpinan  perusahaan atau organisasi tidak mampu memberikan motivasi yang baik terhadap  pegawainya, dapat berakibat pegawai tidak mempunyai semangat untuk  melakukan pekerjaannya dan tujuan perusahaan tidak akan terpenuhi.


Contoh Skripsi Manajemen:Pengaruh Motivasi Kerja da Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Pegawai Pada PT. Bank Sumut Cabang Kampung Lalang
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.