Contoh Skripsi Manajemen: Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Pelayanan Dan Psikologis Terhadap Keputusan Pembelian Pada Outlet Teh Es Poci (Kuliner)



BAB I
PENDAHULUAN
1.1 Latar Belakang Masalah  
Perkembangan bisnis dewasa ini sangat pesat. Semakin hari kekuatan bisnis  semakin tidak terbendung. Hal ini tentunya semakin berpengaruh terhadap  persaingan bisnis. Dengan semakin banyaknya kompetitor yang masuk dalam  persaingan, maka pengusaha semakin gencar dalam mempertahankan  kedudukannya di pasar. Hal ini tentunya dilakukan untuk mempertahankan  kelangsungan usahanya dan juga mempertahankan konsumennya. Semakin  banyak kompetitor maka resiko kehilangan konsumen tentunya akan semakin  besar. Oleh karena itu, pengusaha semakin giat dalam memperbaiki strategi  pemasarannya guna mempertahankan keputusan pembelian konsumen terhadap  produk atau jasa yang ditawarkan.

Keputusan atau niat untuk membeli merupakan sesuatu yang berhubungan  dengan rencana konsumen untuk membeli produk tertentu, serta berapa banyak  unit produk yang dibutuhkan pada periode tertentu. Menurut Setiadi (2003:17)  keputusan pembelian merupakan pernyataan mental konsumen yang  merefleksikan rencana pembelian sejumlah produk dengan merek tertentu.
Menurut Kotler dan Amstrong (2008:179) keputusan pembelian merupakan hasil  dari suatu proses yang terdiri dari lima tahap : pengenalan kebutuhan , pencarian  informasi, evaluasi alternatif, keputusan pembelian dan perilaku pasca pembelian.
Keputusan pembelian konsumen dipengaruhi oleh banyak faktor. Salah  satunya yaitu harga. Kotler dan Armstrong (2008: 63) menyatakan bahwa harga   merupakan satu-satunya unsur marketing mix  yang menghasilkan penerimaan  penjualan, sedangkan unsur yang lainnya hanya unsur biaya saja. Harga juga salah  satu elemen yang paling fleksibel dari bauran pemasaran dan merupakan salah  satu penyebab laku tidaknya sebuah produk atau jasa yang ditawarkan. Artinya,  harga merupakan salah satu faktor yang berpengaruh terhadap keputusan  pembelian konsumen. Menurut Stanton (2003:246) tingkat harga yang ditetapkan  mempengaruhi keputusan pembelian karena faktor harga akan menarik bagi calon  pembeli produk yang di tawarkan.
Selain harga, faktor lain yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian  yaitu kualitas produk. Kualitas produk merupakan kemampuan produk untuk  menunjukkan berbagai fungsi termasuk di dalamnya ketahanan, handal, ketepatan,  dan kemudahan dalam penggunaan (Kotler dan Armstrong, 2007:346). Semakin  baik kualitas produk maka akan meningkatkan minat konsumen untuk melakukan  pembelian.


Contoh Skripsi Manajemen: Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Pelayanan Dan Psikologis Terhadap Keputusan Pembelian Pada Outlet Teh Es Poci (Kuliner)
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.