Contoh Skripsi Manajemen:Pengaruh Bukti Fisik, Jaminan, Kehandalan, Daya Tanggap, Empati, Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Klinik Dermato DR. Rointan Simanungkalit, SP.KK.



BAB I
PENDAHULUAN
1.1  Latar Belakang
Tingkat pendapatan  dan pengetahuan  seseorang  sangat mempengaruhi pola  konsumsi  dan  gaya hidupnya. Semakin  tinggi tingkat  pendapatan  seseorang akan  merubah  pola  konsumsi  dan  gaya hidup  mereka. Kemajuan zaman  dan teknologi  juga  memegang  peranan  penting dalam  mengubah perilaku masyarakat saat  ini.  Salah satu orientasi gaya  hidup di masa datang adalah kecenderungan untuk  meningkatkan diri secara fisik atau ingin berpenampilan yang lebih baik. Terutama  bagi wanita, hal ini memberikan indikasi adanya kebutuhan untuk merawat diri. Iklaniklan  tentang  kecantikan  di  televisi  semakin menyadarkan  masyarakat  akan  pentingnya  pola hidup  yang dinamis. Saat ini, kebutuhan akan kesehatan kulit  semakin meningkat dikarenakan polusi yang memburuk, radikal bebas, serta cuaca  yang sangat panas. Didukung dengan  kondisi  ekonomi  yang cukup,  masyarakat,  terutama kaum  wanita  saat ini mulai merubah gaya hidupnya.

Meningkatnya kesadaran akan kesehatan kulit memberi dorongan bagi wanita  untuk merawat diri ke salon atau klinik kecantikan. Semakin majunya  teknologi  informasidan taraf hidup masyarakat mengakibatkan semakin meningkatnya tuntutan  masyarakat terhadap kualitas pelayanan  dan produk  yang  digunakan. Tidak sedikit  orang-orang yang rela mengeluarkan biaya yang tinggi demi mendapatkan hasil yang  sesuai dengan harapan. Selain itu, wanita terpelajar semakin menyadari resiko dari   perawatan yang kurang benar. Sehingga mereka akan lebih selektif dan lebih  mempercayakan perawatan kulit pada ahlinya. Kebutuhan  wanita  akan kecantikan  tersebut, membuat para pelaku bisnis mulai melirik  bisnis  klinik kecantikan dan  perawatan kulit.
Jasa perawatan kecantikan kini memposisikan diri sebagai klinik perawatan,  mulai dari perawatan wajah, badan, sampai rambut. Salon juga menawarkan jasa  serupa. Namun, pada umumnya pusat perawatan/klinik kecantikan memiliki kelebihan  dibandingkan salon. Klinik perawatan kecantikan dianggap memiliki nilai gengsi yang  lebih tinggi dan berada di bawah pengelolaan dokter spesialis atau ahli kecantikan.


Contoh Skripsi Manajemen:Pengaruh Bukti Fisik, Jaminan, Kehandalan, Daya Tanggap, Empati, Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Klinik Dermato DR. Rointan Simanungkalit, SP.KK.
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.