Contoh Skripsi Manajemen:Pengaruh Perencanaan Pelatihan dan Pengembangan Terhadap Efektivitas Kerja Karyawan Pada PT DUTA AGUNG GROUP di Jl. Pabrik Tenun No. 126 E



BAB I
PENDAHULUAN
1.1  Latar Belakang Masalah  
Kompetisi global yang semakin intensif, deregulasi dan kemajuan mencetuskan  suatu ide - ide perubahan, yang telah membuat banyak perusahaan tidak bisa bertahan  hidup. Fenomena tersebut mengimplikasikan bahwa praktek dan kebijakan manajemen sumber daya manusia tersebut dapat memainkan suatu peranan penting dalam  mendorong kesetiaan karyawan tersebut dan membuat perusahaan mampu menanggapi  perubahan secara lebih baik. Kualitas sumber daya manusia ditentukan oleh sejauh  mana sistem di bidang sumber daya manusia ini sanggup menunjang dan memuaskan  keinginan karyawan maupun perusahaan.

 Peningkatan pengetahuan, skill, perubahan sikap, perilaku koreksi terhadap  kekurangan - kekurangan kinerja dibutuhkan untuk meningkatkan kinerja dan efektivitas  melalui perencanaan pelatihan dan pengembangan dari pemimpin perusahaan. Kerena  sumber daya manusia sangat memiliki peran penting dalam perusahaan dan sebagai  faktor krisis yang dapat menentukan maju mundurnya serta hidup matinya suatu usaha  dan kegiatan bersama baik yang berbentuk organisasi sosial, lembaga pemerintah,  maupun badan usaha. Sehingga dalam rangka pengembangan diri dibutuhkan  perencanaan  pelatihan dan pengembangan agar sumber daya manusia sebagai tenaga  kerja menjadi professional dalam bidang tugasnya.
 Karena rendahnya sumber daya manusia akan menyebabkan turunnya efektifitas  kerja karyawan.  Perusahaan yang berorientasi pada karir semacam ini akan  memperlakukan karyawan sebagai sumber daya yang berharga yang harus dilatih,   dikembangkan, dan dipertahankan. Sebagai konsekuensi dalam menjalankan roda  bisnisnya pihak manajemen hendaknya memperhatikan lebih banyak terhadap bidang  perencanaan pelatihan dan pengembangan karyawan untuk meningkatkan efektivitas  kerja karyawaan dalam mencapai tujuan perusahaan. Salah satu strategi yang harus  diimplementasikan oleh pihak manajemen adalah membuat perencanaan pelatihan dan  pengembangan karir bagi seluruh karyawan selama mereka bekerja di perusahaan.


Contoh Skripsi Manajemen:Pengaruh Perencanaan Pelatihan dan Pengembangan Terhadap Efektivitas Kerja Karyawan Pada PT DUTA AGUNG GROUP di Jl. Pabrik Tenun No. 126 E
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.