Latest News

skripsi akuntansi, manajemen, ekonomi

Contoh Skripsi Manajemen:Pengaruh Budaya Organisasi dan Promosi Jabatan Terhadap Kinerja Karyawan PT. Taspen ( Persero )



BAB I
PENDAHULUAN
1.1 Latar Belakang Masalah  
Pada era globalisasi sekarang ini dimana perkembangan Ilmu Pengetahuan  dan Teknologi yang semakin cepat telah membawa perubahan-perubahan dan  menciptakan paradigma baru di dalam organisasi. Organisasi tidak hanya sematamata mengejar pencapaian produktifitas yang tinggi saja, tetapi juga lebih  memperhatikan kinerja dalam proses pencapaian. Dalam organisasi pemerintah  maupun swasta pencapaian tujuan ditetapkan melalui sarana dalam bentuk  organisasi yang digerakkan oleh sekelompok orang yang berperan aktif sebagai  pelaku dalam mencapai tujuan organisasi, sebuah perusahaan memerlukan sistem  manajemen yang efektif dan efisien. Perusahaan harus dapat menyesuaikan diri  dan dapat melewati setiap perubahan, Dengan demikian, organisasi sudah tidak  lagi dipandang sebagai sistem tertutup. Tetapi organisasi merupakan sistem  terbuka yang harus dapat merespon setiap perubahan eksternal dengan cepat dan  efisien.

Manajemen sumber daya manusia merupakan elemen kunci dalam  perencanaan strategis setiap bisnis. Manajemen sumber daya yang strategis  berkenaan dengan perencanaan, pengawasan, evaluasi, dan pengembangan  sumber daya manusia yang ada dalam perusahaan agar memperoleh sebanyak  mungkin nilai tambah. Pengelolaan sumber daya manusia yang dimaksudkan  adalah bahwa perusahaan harus mampu untuk menyatukan persepsi, atau cara  pandang karyawan, dan pimpinan perusahaan dalam rangka mencapai tujuan   perusahaan, antara lain melalui pembentukan mental bekerja yang baik dengan  dedikasi, dan loyalitas yang tinggi terhadap pekerjaannya.
Menurut Moeheriono (2009 : 61) kinerja adalah hasil kerja yang dapat  dicapai oleh seseorang atau sekelompok orang dalam suatu organisasi baik secara  kuantitatif maupun kualitatif, sesuai dengan kewenangan dan tugas tanggung  jawab masing-masing, dalam upaya mencapai tujuan organisasi bersangkutan  secara legal, tidak melanggar hukum dan sesuai dengan moral ataupun etika.
Kinerja karyawan merupakan hal yang bersifat individual, karena setiap  karyawan mempunyai tingkat kemampuan yang berbeda  -  beda dalam  mengerjakan tugasnya. Pihak manajemen dapat mengukur kinerja karyawan dari  masing  - masing karyawan. Kinerja tergantung pada kombinasi antara  kemampuan, usaha, dan kesempatan yang diperoleh. Hal ini dapat dilihat dari  kinerja kerja karyawan dalam bekerja, untuk periode waktu tertentu dan  penekanannya pada hasil kerja yang diselesaikan karyawan dalam periode waktu  tertentu. Faktor yang mempengaruhi kinerja karyawan salah satunya yaitu melalui  penciptaan budaya organisasi yang baik, dan dapat diterima oleh seluruh  karyawan, dan memotivasi semangat kerja karyawan dalam bentuk promosi  jabatan agar kinerjanya dapat meningkat.


Contoh Skripsi Manajemen:Pengaruh Budaya Organisasi dan Promosi Jabatan Terhadap Kinerja Karyawan PT. Taspen ( Persero )
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.