Contoh Skripsi Akuntansi:Pengaruh Sistem Informasi Akuntansi Dan Pengendalian Intern Terhadap Kinerja Pegawai Di Kantor Biro Rektor



BAB I
PENDAHULUAN
1.1  Latar Belakang Penelitian  
Dalam dunia pendidikan, suatu lembaga  pendidikan dituntut untuk lebih  selektif dan efektif dalam menciptakan lulusan yang berkualitas, kompetetif dan  cerdas.  salah satu lembaga pendidikan yang ikut serta  berpartisipasi dalam menciptakan dan menghasilkan para sarjana dibidang ekonomi  juga berpengaruh untuk membentuk manusia- manusia yang unggul danberprestasi.
 Didalam proses menciptakan manusia-manusia unggul dan berprestasi,  dibutuhkan beberapa faktor untuk mendukung proses sasaran tersebut, salah satunya  adanya kinerja pegawai. Kinerja adalah salah satu alat yang digunakan untuk melihat  bagaimana kualitas seseorang. Kinerja Pegawai di akan  nampak sesuai dengan baik buruknya.

 Sistem adalah rangkaian dari dua atau lebih komponen-komponen yang saling berhubungan, yang berinteraksi untuk mencapai satu tujuan. Sistem hampir  selalu terdiri dari beberapa subsistem kecil, yang masing-masing melakukan fungsi  khs yang penting untuk dan mendukung bagi sistem yang lebih besar, dan  memiliki tempat yang berbeda. Sistem informasi akuntansi terdiri dari lima  komponen yaitu:  1.  orang-orang yang mengoperasikan sistem tersebut dan melaksanakan  berbagaifungsi,  2.  prosedur-prosedur, baik manual maupun yang terotomatisasi, yang dilibatkan   2  dalam mengumpulkan, memproses, dan menyimpan data tentang aktivitasaktivitasorganisasi, 3.  data tentang proses-proses bisnisorganisasi, 4.  software yang dipakai untuk memproses data organisasi,dan  5.  infrastruktur teknologi informasi, termasuk komputer, peralatan pendukung,  dan peralatan untuk komunikasijaringan, dan kelima komponen ini secara  bersama-sama memungkinkan SIA memenuhi tiga fungsi di dalam  Pengendalian Internal yaitu:  a. Mengumpulkan dan menyimpan data tentang aktivitas-aktivitas yang  dilaksanakan oleh organisasi, sumber daya yang dipengaruhi  oleh aktivitas-aktivitas tersebut, dan para pelaku yang terlibat dalam  berbagai aktivitas tersebut, agar pihak manajemen, para pegawai, dan  pihak-pihak luar yang berkepentingan dapat meninjau ulang (review)  hal-hal yang telah terjadi  b. Mengubah data menjadi Informasi yang berguna bagi pihak  manajemen untuk membuat keputusan dalam aktivitas  perencanaan,pelaksanaan dan pengawasaan,dan c. Menyediakan pengendalian yang memadai untuk menjaga aset-aset  organisasi, termasuk data organisasi, termasuk data organisasi, untuk  memastikan bahwa data tersebut tersedia saat dibutuhkan, akurat, dan  handal.


Contoh Skripsi Akuntansi:Pengaruh Sistem Informasi Akuntansi Dan Pengendalian Intern Terhadap Kinerja Pegawai Di Kantor Biro Rektor
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya :contoh judul skripsi akuntansi, contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.