Latest News

property syariah

property syariah

Contoh Skripsi Akuntansi:Analisis Perbedaan Volume Perdagangan Saham, Harga Saham, dan Abnormal Return Saham pada Saat Sebelum dan Sesudah Internet Financial Reporting pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia



BAB I
PENDAHULUAN
1.1  Latar Belakang  
Internet  merupakan jaringan komputer yang dibentuk oleh Departemen  Pertahanan Amerika Serikat pada tahun 1969, melalui proyek ARPA yang disebut  ARPANET (Advanced Research Project Agency Network), dimana mereka  mendemonstrasikan bagaimana dengan hardware dan software komputer yang  berbasis UNIX, bisa melakukan komunikasi dalam jarak yang tidak terhingga  melalui saluran telepon dan internet pun semakin berkembang sangat luas hingga  ke seluruh penjuru.
Internet telah menjadi alat komunikasi yang semakin luas digunakan oleh  masyarakat, dimana semua orang dapat menggunakan internet secara umum dan  hampir semua orang dapat mengaplikasikannya, termasuk dalam sektor bisnis.

Internet awalnya hanya sebagai mass media super highway (jalur penghubung  super cepat), khs digunakan untuk mentransmit data. Tapi sekarang internet  sudah dapat digunakan untuk mentransmit audio, video, grafis, teks, animasi, dan  data. Internet mempunyai beberapa karakteristik dan keunggulan seperti mudah  menyebar, tidak mengenal batas, real-time, berbiaya rendah (low cost), dan  mempunyai interaksi yang tinggi. Karakteristik yang lengkap tersebut membuat  internet dapat dengan mudah diterima dan menjadi sangat popular di masyarakat.
Menurut Daryanto (2004 : 9) internet adalah:  1. Kumpulan yang luas dari jaringan komputer besar dan kecil yang saling  berhubungan menggunakan jaringan (tele) komunikasi yang ada di  seluruh dunia.
 2  2. Seluruh manusia yang secara aktif berpartisipasi sehingga internet  menjadi sumber daya informasi yang sangat berharga.
Jumlah pengguna internet yang besar dan semakin berkembang, telah  mewujudkan budaya internet. Internet juga mempunyai pengaruh yang besar atas  ilmu, dan pandangan dunia. Dengan hanya berpandukan mesin pencari seperti  Google, pengguna di seluruh dunia mempunyai akses internet yang mudah atas  bermacam-macam informasi. Dibanding dengan buku dan perpustakaan, internet  melambangkan penyebaran (decentralization) / pengetahuan (knowledge)  informasi dan data secara ekstrim. Perkembangan internet juga telah  mempengaruhi perkembangan ekonomi. Berbagai transaksi jual beli yang  sebelumnya hanya bisa dilakukan dengan cara tatap muka dan sebagian sangat  kecil melalui pos atau telepon, kini sangat mudah dan sering dilakukan melalui  internet. Transaksi melalui internet ini dikenal dengan nama e-commerce.


Contoh Skripsi Akuntansi:Analisis Perbedaan Volume Perdagangan Saham, Harga Saham, dan Abnormal Return Saham pada Saat Sebelum dan Sesudah Internet Financial Reporting pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh judul skripsi akuntansi, contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.