Latest News

property syariah

property syariah

Contoh Skripsi Akuntansi :Pengaruh Pengalaman Kerja, Independensi dan Kompetensi Terhadap Kualitas Hasil Pemeriksaan dengan Kepatuhan Etika Auditor Sebagai Variabel Pemoderasi



BAB I
PENDAHULUAN
1.1 Latar Belakang Masalah  
Auditor adalah pihak yang diyakini berperan sebagai pengontrol dan penjaga  kepentingan publik di bidang yang terkait dengan keuangan. Auditor berfungsi  layaknya sebuah sistem pengontrol yang akan menentukan keberhasilan yang  terkait dengan keuangan. Kinerja auditor pun berperan sebagai titik penting bagi  kelangsungan hidup perusahaan tersebut. Selain itu, auditor juga bertanggung  jawab dalam merencanakan dan melaksanakan audit untuk memperoleh  keyakinan memadai tentang apakah laporan keuangan bebas dari salah saji  material baik yang disebabkan oleh kekeliruan atau kecurangan. Sebagai seorang  ahli, auditor harus memiliki kemampuan yang memadai tentang teknik-teknik  audit dan memahami kriteria yang digunakan. Hal ini dapat diperoleh melalui  pendidikan baik secara formal maupun informal serta pengalaman dalam  melakukan audit.

Profesi auditor telah menjadi sorotan masyarakat dalam beberapa tahun  terakhir. Mulai dari kasus Enron di Amerika sampai dengan kasus Telkom di  Indonesia pada tahun 2007 membuat kredibilitas auditor semakin dipertanyakan.
Kasus Telkom tentang tidak diakuinya Kantor Akuntan Publik (KAP) Eddy  Pianto oleh Securities Exchange Commission (SEC) dimana SEC tentu memiliki    alasan khs mengapa mereka tidak mengakui keberadaan KAP Eddy Pianto.
Hal tersebut bisa saja terkait dengan kompetensi dan independensi yang dimiliki  oleh auditor masih diragukan oleh SEC, dimana kompetensi dan independensi  merupakan dua karakteristik sekaligus yang harus dimiliki oleh auditor.
Kualitas hasil pemeriksaan ditentukan oleh tiga hal yaitu pengalaman kerja,  independensi dan kompetensi (Christiawan, 2002). Angelo (1981) mendefinisikan  kualitas hasil pemeriksaan sebagai probabilitas bahwa auditor akan menemukan  dan melaporkan pelanggaran pada sistem akuntansi klien. Deis (1992)  menjelaskan bahwa probabilitas untuk menemukan pelanggaran tergantung pada  kemampuan teknis auditor dan probabilitas melaporkan pelanggaran tergantung  pada independensi auditor.


Contoh Skripsi Akuntansi :Pengaruh Pengalaman Kerja, Independensi dan Kompetensi Terhadap Kualitas Hasil Pemeriksaan dengan Kepatuhan Etika Auditor Sebagai Variabel Pemoderasi
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya :

contoh proposal penelitian kuantitatif,skripsi akuntansi,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.