Latest News

property syariah

property syariah

Contoh Skripsi Industrial Engineering:Evaluasi Perbaikan Kualitas Menggunakan Metode Seven Tools Dan Fault Tree Analysis (FTA) Di PT. Perkebunana Nusantara II Batang Serangan



BAB I
PENDAHULUAN
 1.1  Latar Belakang Masalah
Persaingan di era globalisasi saat ini semakin meningkat. Persaingan akan  semakin kompetitif seiring diberlakukannya Asean Free Trade Area (AFTA) dan  Asean China Free Trade Area  (ACFTA)  serta Masyarakat Ekonomi Asean  (MEA) pada akhir 2015 mendatang. Perusahaan manufaktur maupun jasa harus  tetap survive dengan menghasilkan produk yang mempunyai daya saing di pasar.

Strategi produk yang mengedepankan kualitas atau mutu produk merupakan salah  satu solusi yang efektif. Strategi tersebut dilakukan agar dapat meningkatkan  kepercayaan masyarakat terhadap produk yang dihasilkan.
PT. Perkebunan Nusantara II Batang Serangan merupakan  perusahaan  yang memproduksi Ribbed Smoke Sheet (RSS) yaitu getah karet atau lateks yang  diolah menjadi lembaran-lembaran karet setengah jadi, digunakan sebagai bahan  baku dalam pembuatan ban kendaraan bermotor, pembuatan sandal karet, sarung  tangan dll.  Berdirinya perusahaan yang menghasilkan produk  yang sejenis membuat PT. Perkebunan Nusantara II Batang Serangan secara langung ikut serta  dalam persaingan memperebutkan pasar baik pasar domestik maupun  internasional. Persaingan ini ditandai dengan  tingginya tuntutan konsumen  terhadap segi kualitas maupun harga  Standar kualitas produksi Ribbed Smoke Sheet (RSS) PTPN II Batang  Serangan yang telah ditetapkan adalah sheet bebas dari gelembung-gelembung  udara, bebas dari jamur dan bebas dari kotoran. Sesuai pedoman sasaran mutu PT.
Perkebunan Nusantara II Batang Serangan dikatakan produk berkualitas apabila  tercapainya kesesuaian antara hasil  produksi yang dihasilkan dengan rencana  target standar mutu yang ditetapkan oleh perusahaan pada setiap produksi atau  standar produk yang cacat tidak melebihi 3%. Apabila terdapat produk cacat maka  akan dipisahkan dengan produk yang masuk standar kualitas dan akan dijual  kembali ke perusahaan lain dengan harga yang lebih rendah dari harga umumnya.


Contoh Skripsi Industrial Engineering:Evaluasi Perbaikan Kualitas Menggunakan Metode Seven Tools Dan Fault Tree Analysis (FTA) Di PT. Perkebunana Nusantara II Batang Serangan
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.