Contoh skripsi hukum Internasional:Kewenangan United Nation High Commisioner For Refugees (Unhcr) Dalam Perlindungan Pengungsi Konflik Suriah Di Wilayah Turki



BAB I
PENDAHULUAN
A. Latar Belakang
Dalam dunia internasional pengungsi telah dikenal sejak lama dimana  pengungsi merupakan sekumpulan kelompok orang yang meninggalkan negara  atau tempatnya akibat rasa takut dan rasa tidak nyaman yang mengancam  keselamatan mereka. Pengungsi adalah persoalan klasik yang sering timbul dalam  sejarah peradaban umat manusia. Seperti terjadinya bencana alam dan pengungsi  yang diakibatkan konflik bersenjata yang terjadi di negara atau tempatnya, serta  adanya rasa takut yang mengancam keselamatan mereka.
Pengungsi yang  melintasi batas negara dan masuk dalam suatu wilayah yang memiliki kedaulatan  memang pantas mendapat perhatian sebab merupakan persoalan universal Pada awalnya perpindahan penduduk secara domestik hanyalah sebuah  persoalan domestik suatu negara tetapi seiring dengan banyaknya negara yang  menaruh perhatian terhadap persoalan ini sehingga kemudian menjadi persoalan  bersama. Ketika seorang pengungsi meninggalkan negara asalnya atau tempat  tinggal sebelumnya, mereka meninggalkan sebagian besar hidup, rumah,  kepemilikan dan keluarganya. Permasalahan ini menimbulkan problematika salah  satunya nasib orang-orang tersebut. Bagaimana mereka mampu bertahan dalam  kondisi yang sulit, bagaimana mereka mengusahakan kehidupan yang lebih baik  untuk mereka sendiri dan keturunanya sebab Pengungsi tersebut tidak dapat  dilindungi oleh negara asalnya karena mereka terpaksa meninggalkan negaranya.
 1   Karena itu, perlindungan dan bantuan kepada mereka menjadi tanggung jawab  komunitas internasional.
  PBB memperingatkan bahwa masalah pengungsi kini kian kompleks.
 Konflik lama yang tak kunjung tuntas membuat para pengungsi tak bisa kembali  Kerjasama antar negara penting untuk mengatasi masalah pengungsi,  terutama jika terjadi perpindahan massal yang mendadak menyeberangi  perbatasan negara. Gerakan internasional bisa mengurangi beban yang ditanggung  negara-negara perbatasan secara signifikan, upaya yang dilakukan dapat berupa  penyelesaian krisis politik di negara asal pengungsi, bantuan dan keuangan serta  materi kepada negara-negara pemberi suaka untuk membantu pengungsi.


Contoh skripsi hukum Internasional:Kewenangan United Nation High Commisioner For Refugees (Unhcr) Dalam Perlindungan Pengungsi Konflik Suriah Di Wilayah Turki
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.