Contoh skripsi hukum Internasional:Yurisdiksi European Court Of Human Rights Terkait Implementasi Putusannya Di Inggris Menurut Hukum Internasional



BAB I
PENDAHULUAN
A. Latar belakang  
Pada hakikatnya, semua manusia memiliki martabat dan derajat yang sama,  serta memiliki hak-hak dan kewajiban yang sama pula tanpa membedakan jenis  kelamin, warna kulit, suku, agama, maupun status sosial lainnya. Hal ini karena  setiap manusia memiliki derajat yang luhur (human dignity) dan berasal dari  Tuhan yang menciptakannya sebagai individu yang bebas untuk dapat  mengembangkan diri.
  Hak-hak manusia tersebut, lantas semakin berkembang  dari hak asasi yang bersifat pribadi atau orang-perorangan (personal rights)  menjadi Hak Asasi Manusia (HAM) atau human rights.

  Paton mengatakan bahwa hak mengandung unsur perlindungan, kepentingan  dan juga kehendak.
  Hal ini dapat dikaitkan dengan realita perlindungan HAM  Internasional. Dalam perspektif sejarah, perlindungan terhadap HAM telah  dilaksanakan lewat Piagam Madinah tahun 622 M.
    Masyhur Effendi, Taufani S.Evandri, op.cit., hlm.43  Asasi Manusia PBB (DUHAM) yang dibentuk tahun 1948 sebagai landasan moril  penegakkan HAM dunia.
Eropa sebagai benua dengan Negara yang saling berbatasan darat, telah banyak  menjadi tempat pelanggaran HAM yang berat   terutama selama perang dunia.
Semangat untuk melindungi HAM mulai berkembang di Eropa terutama sejak  Pidato Winston Churchill di Universitas Zurich tanggal 19 September 1946 :   "We  must build a kind of United States of Europe...The first step is to form a Council of  Europe".
   Pernyataan ini lantas ditindaklanjuti dengan pembentukan kongres  pada tahun 1948 untuk merumuskan organisasi yang hanya mencakup Negaranegara di Eropa yang pada akhirnya membentuk Council of Europe (Dewan  Eropa). Dewan Eropa menjadi organisasi politik benua tertua yang dibentuk pada          melalui Treaty of London atau Statute of Council of Europe  yang  sasarannya adalah, inter alia    , penguatan demokrasi, Hak Asasi Manusia dan  Rule of Law.


Contoh skripsi hukum Internasional:Yurisdiksi European Court Of Human Rights Terkait Implementasi Putusannya Di Inggris Menurut Hukum Internasional
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.