Latest News

property syariah

property syariah

Contoh Skripsi Industrial Engineering:Penerapan Concurrent Engineering Tools Dan Design Structure Matrix Pada Perancangan Produk Bank

BAB I
PENDAHULUAN
1.1 Latar Belakang
Transportasi di Indonesia terutama kendaraan pribadi terus mengalami peningkatan jumlah setiap tahunnya. Berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik, jumlah kendaraan jenis mobil penumpang pada tahun 2009 dan 2010 adalah sebanyak 7.910.407 dan 8.891.041 unit, dan pada tahun 2011 sebanyak 9.548.
unit. Jika dilihat dari data tersebut, telah terjadi peningkatan sebanyak 980.
unit pada tahun 2010, serta 657.825 unit pada tahun 2011. Data tersebut membuktikan bahwa tingginya tingkat pertumbuhan jumlah kendaraan pribadi terutama jenis mobil penumpang setiap tahunnya di Indonesia.
Kendaraan pribadi dengan konsep Low Cash Green Car yang mulai memasuki pasar Indonesia tentunya akan semakin meningkatkan jumlah kepemilikan kendaraan pribadi tersebut, sehingga setiap Industri yang berhubungan dengan otomotif, terutama mobil pribadi harus bersiap untuk mengatasi lonjakan permintaan dan kebutuhan akan part-part dan kelengkapan mobil.
Industri pembuatan ban termasuk industri yang harus mempersiapkan diri untuk menghadapi hal tersebut. PT. Industri Karet Deli merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang pembuatan ban mobil pribadi dengan merk Delium dan Spectra. Sejak berdirinya PT. Industri Karet Deli selalu berusaha untuk mengatasi kebutuhan pelanggan akan produk ban mobil dengan cukup baik, namun, dalam kegiatan pengembangan produk-produk barunya, PT. Industri Karet Deli mengalami kendala berupa keterlambatan dalam proses perancangan produk proses untuk produk-produk ban yang mereka kembangkan. PT. Industri Karet Deli masih menggunakan metode pengembangan produk serial (sequential), dimana dalam kegiatan pengembangan produk baru, urutannya masih berupa aliran satu arah.
Metode sequential engineering dalam kegiatan pengembangan produk baru memiliki beberapa kelemahan, salah satu diantaranya adalah terlalu singkatnya waktu yang digunakan untuk mempersiapkan konsep untuk produk baru dan penggunaan waktu untuk merancang produk yang terlalu lama 1 Susan Skalak. Implementing Concurrent Engineering in Small Companies. (Virginia:Marcel Dekker Inc, 2002) Hal: 4-6.
. PT.Industri Karet Deli yang selama ini menggunakan metode sequential engineering selalu membutuhkan waktu yang sangat lama untuk mengembangkan produk barunya. 

Contoh Skripsi Industrial Engineering:Penerapan Concurrent Engineering Tools Dan Design Structure Matrix Pada Perancangan Produk Bank
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.