Contoh Skripsi Statistic:Peramalan Jumlah Penduduk Laki-laki dan Perempuan

BAB  1
PENDAHULUAN
1.1 Latar Belakang
Untuk dapat memahami keadaan penduduk di suatu daerah atau negara maka perlu di dalami kajian demografi sehinga kependudukan sangat erat kaitanya dengan demografi merupakan gambaran mengenai jumlah penduduk.
Pertumbuhan penduduk merupakan keseimbangan yang dinamis antara kekuatan - ekuatan yang menambah dan kekuatan-kekuatan yang mengurangi jumlah penduduk. Dimana jumlah penduduk secara terus menerus akan dipengaruhi oleh jumlah kelahiran tetapi secara bersamaan hal akan dikurangi jumlah kematian dan migrasi penduduk yang terjadi setiap tahunnya .

Dewasa ini masalah kependudukan merupakan salah satu masalah di dunia karena masalah ini bukan hanya di hadapi negara-negara yang sedang bekembang tetapi juga dengan negara maju. Oleh sebab itu studi tentang kependudukan telah menjadi subyek yang menarik di antara ahli ilmu-ilmu sosial yang mempunyai minat untuk mengerti masalah dasar dan kebutuhan manusia. Mereka mengkaitkan bahwa pertumbuhan penduduk dan aspek aspek kependudukan sangat besar pengaruhnya terhadap perencanaan pembangunan yang akan dilakukan pemerintah pada suatu wilayah tertentu, karena itu pengembangan kependudukan yang serasi, selaras, seimbang dan berkualitas perlu di upayakan demi terwujutnya peningkaytan pelaksanaan pembangunan yang bepotensi di segala bidang.
Hal itu tidak terlepas dari pengaruh kependudukan yang perlu dan harus di ketahui oleh keseluruhan penduduk untuk merangsang tumbuhnya kesadaran dan membina tingkah laku yang bertanggungjawab terhadap masalah kependudukan, sehingga masalah-masalah yang ada dapat diatasi bersama dengan penuh perhatian dan kemungkinan masalah yang timbul juga dapat dicegah dan dapat dihindari. Misalnya seperti pada perencanaan yang berhubungan dengan pendidikan, perpajakan, kesejahtraan sosial dan lain-lain.

Untuk mengetahui banyaknya penduduk suatu daerah pada waktu tertentu, makan dilaksanakan sensus penduduk atau perhitungan cacah jiwa. Dimana sensus penduduk merupakan suatu usaha untuk pengumpulan, penynan, pengolaha, seta penerbitan data-data yang bersifat ekonomis dan sosial dari seluruh penduduk pada suatu wilayah tertentu dan juga pada waktu tertentu.

Contoh Skripsi Statistic:Peramalan Jumlah Penduduk Laki-laki dan Perempuan
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.