Contoh Skripsi Manajemen:Pengaruh Kualitas Produk, Desain Produk, Dan Fitur Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung Pada Staf Wahana Visi Indonesia Jakarta

BAB I
PENDAHULUAN
1.1 Latar Belakang Masalah
Kemajuan teknologi saat ini membuat arus informasi semakin berkembang pesat. Setiap individu semakin dituntut untuk memperoleh akses informasi secara cepat dan tepat melalui sumber-sumber informasi yang kini semakin banyak jumlahnya. Hal ini berdampak pada tingkat kebutuhan ponsel yang semakin meningkat, khsnya kebutuhan akan ponsel pintar atau smartphone. Situasi ini tentu saja menjadi sebuah tantangan bagi para pelaku dunia usaha di bidang alat komunikasi smartphone untuk merebut konsumen, tidak heran bila saat ini begitu banyak merek-merek baru yang masuk ke pasar smartphone. Situasi persaingan ini tentu saja akan membawa dampak kepada konsumen maupun produsen itu sendiri.


Persaingan yang ketat antara para produsen smartphone tidak hanya menempatkan konsumen sebagai pihak yang pasif, dalam hal ini hanya menerima dan menggunakan produk saja, tetapi konsumen juga harus bertindak sebagai pengambil keputusan untuk produk yang dipilihnya di tengah situasi banyaknya pilihan produk yang dapat dipilih. Bagi para produsen, persaingan ini membuat mereka harus terus-menerus meningkatkan kualitas produknya serta melakukan inovasi-inovasi dalam hal desain dan fitur produknya agar sesuai dengan apa yang menjadi kebutuhan dan selera konsumen saat ini. Kotler dan Armstrong (2008:272) menyatakan bahwa pengembangan suatu produk melibatkan Universitas Sumatera Utara pendefinisian manfaat yang akan ditawarkan produk tersebut, dimana manfaat ini dikomunikasikan oleh atribut produk seperti kualitas, fitur, dan desain. Menurut Tjiptono (2001:103) atribut produk merupakan unsur-unsur yang dipandang penting oleh konsumen dan dijadikan dasar untuk pengambilan keputusan pembelian. Persaingan antar produsen smartphone yang semakin ketat ini tidak lagi hanya menjadikan harga sebagai fokus utama untuk menarik konsumen dan menjadikannya sebagai aspek utama untuk memilii keunggulan bersaing. Saat ini para produsen smartphone lebih menonjolkan aspek kualitas, fitur, dan desain produknya untuk menunjukkan keunggulan dan diferensiasi dari pesaingnya.

Contoh Skripsi Manajemen:Pengaruh Kualitas Produk, Desain Produk, Dan Fitur Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung Pada Staf Wahana Visi Indonesia Jakarta
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.