Contoh Skripsi Manajemen:Analisis SWOT Terhadap Strategi Pemasaran Rumah Makan Zam-Zam dan Rumah Makan Permata

BAB I
PENDAHULUAN
1.1 Latar Belakang
Usaha Kecil Menengah (UKM) di Indonesia sering dipahami dengan sudut pandang yang berbeda. Menurut Departemen Perindustrian, Usaha Kecil Menengah (UKM) didefinisikan sebagai perusahaan yang dimiliki oleh Warga Negara Indonesia (WNI), memiliki total aset tidak lebih dari Rp 600 juta (di luar area perumahan dan perkebunan). Sedangkan UKM menurut Biro Pusat Statistik (BPS) adalah usaha skala kecil yang menggunakan kurang dari 5 (lima) orang karyawan atau usaha menengah yang menyerap tenaga kerja antara 5 (lima) hingga 19 (sembilan belas) orang.

Menurut data Kementrian Koperasi, pertumbuhan UKM dari tahun 2011- 2012 dapat dilihat pada tabel
Data Kementrian Koperasi (Diolah) Usaha kuliner merupakan salah satu jenis Usaha Kecil Menengah (UKM) yang berkembang pesat pada tahun 2014 di kota . Perkembangan ini dapat dilihat dari semakin bertambahnya jumlah usaha kuliner yang ada, sebagai contoh di daerah Dr. Mansyur dan Pd.Bulan. Usaha kuliner yang dimaksud antara lain: Universitas Sumatera UtaraMie Sop Kampung, Paris Burger, Ayam Penyet Surabaya, Mie Ayam KQ 5, Music Coffe, Coffe Cangkir, Waroeng Steak, Lubuk Arai, Joko Solo, Ayam Penyet Jakarta, Texas Fried Chicken, Kuede Kupie UleeKareng, Rumah Makan Zam-Zam, A&W, Rumah Makan Permata, Asli Daging Sapi (ADS), Ayam Penyet Pasha, Warung Mie Aceh Azir.
Usaha kuliner merupakan usaha kecil menengah yang dianggap paling menguntungkan, karena pada dasarnya makanan merupakan kebutuhan pokok.

Usaha kuliner juga memberi solusi bagi konsumen sebagai jawaban terhadap keterbatasan waktu yang dimiliki untuk menyediakan makanan dan menawarkan menu makanan yang bervariasi. Hal ini dapat dilihat dari semakin banyaknya usaha kuliner yang berdiri di sekitar lingkunga kerja dan lingkungan kampus.

Contoh Skripsi Manajemen:Analisis SWOT Terhadap Strategi Pemasaran Rumah Makan Zam-Zam dan Rumah Makan Permata
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.