Latest News

property syariah

property syariah

Contoh Skripsi Statistic:Perbandingan Metode Elmination Et Choix Traduisant La Realite Dengan Metode Simple Multi Attribute Rating Technique Pada Sistem Pendukung Keputusan Kelayakan Calon Anggota Legislatif

BAB 1
 PENDAHULUAN
1.1. Latar Belakang
Menurut Komisi Pemilihan Umum Caleg atau Calon legislatif adalah orang yang mencalonkan diri menjadi anggota legislatif, atau calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat atau Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (www.KPU.go.id).
 Saat sekarang ini menjadi seorang anggota legislatif merupakan sebuah kebanggaan bagi sebagian kalangan, tercatat lebih kurang dua ratus ribu caleg DPRD tampil tiap periodenya bahkan lebih (Sahlan, 2015).
 Mengingat banyaknya jumlah orang yang mendaftar menjadi calon anggota legislatif untuk suatu partai, maka diperlukan suatu pertimbangan atau kriteria khs bagi pendaftar, agar didapatkan anggota legislatif yang betul-betul berkompeten, sehingga dapat menarik simpati dan mengemban amanah sebaik-baiknya.

 Menurut Litlle, Sistem Pendukung Keputusan adalah suatu sistem informasi bebasis komputer yang menghasilkan berbagai alternatif keputusan untuk membantu manajemen dalam menangani berbagai permasalahan yang terstruktur ataupun tidak terstruktur dengan menggunakan data dan model. Kata berbasis komputer merupakan kata kunci, karena hampir tidak mungkin membangun Sistem Pendukung Keputusan tanpa memanfaatkan komputer sebagai alat bantu, terutama untuk menyimpan data serta mengelola model (Tampubolon, 2010).
 Di bidang ilmu komputer, terdapat banyak metode yang dapat dikembangkan dan diimplementasikan dengan ilmu yang lain. Dalam hal ini, pemanfaatan ilmu komputer dalam penentuan kelayakan calon anggota DPRD dengan rangking terbaik.

  Penentuan ini dikenal dengan istilah Sistem Pendukung Keputusan. Dan didalam Sistem Pendukung Keputusan terdapat beberapa metode yang dapat dimanfaatkan untuk menyelesaikan suatu masalah. Seperti metode Elimination and Chioce Expressing Reality/Elimination et Choix Tradusian la Realite (ELECTRE) Dan metode Simple Multi Attribute Rating Technique (SMART). Sehingga diharapkan akan tercipta suatu sistem pengambilan keputusan yang akurat. Dan kedua metode ini perlu dibandingkan apakah memberikan alternatif keputusan yang akurat sehingga si pengambil keputusan yakin telah menentukan pilihan terbaik. Dari permasalahan tersebut di atas, penulis akan mengembangkan sebuah Sistem Pendukung Keputusan dengan bahasa pemrograman VB.Net yang bertujuan untuk menyelesaikan permasalahan penentuan kelayakan calon anggota legislatif.

Contoh Skripsi Statistic:Perbandingan Metode Elmination Et Choix Traduisant La Realite Dengan Metode Simple Multi Attribute Rating Technique Pada Sistem Pendukung Keputusan Kelayakan Calon Anggota Legislatif
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.