Latest News

property syariah

property syariah

Contoh Skripsi Manajemen:Pengaruh Tingkat Pendidikan dan Insentif Terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Jasa Marga (Persero) Tbk

BAB I
PENDAHULUAN
1.1. Latar belakang
Perusahaan merupakan suatu badan usaha yang memiliki tujuan untuk memaksimalkan laba, dalam memaksimalkan laba perusahaan nya, maka perusahaan melakukan berbagai kendali yang dapat mendorong tercapainya tujuan perusahaan. Hal yang paling utama dalam pencapaian tujuan perusahaan tersebut yaitu dalam peningkatan kinerja perusahaan, menurut Hasibuan (2003:78), kinerja adalah hasil kerja nyata dan standar kualitas maupun kuantitas yang dihasilkan setiap karyawan.

Kinerja membantu mengintegrasikan sasaran organisasi, kelompok dan individu, terutama dalam mengkomunikasikan sasaran dan mengedepankan nilainilai organisasi, kinerja juga memiliki kompetensi untuk menjadi alat bagi pencapaian perubahan perilaku serta merupakan suatu cara untuk memberdayakan karyawan dengan memberikan aktivitas yang lebih besar atas pekerjaan mereka dan pengembangan pribadi mereka sendiri, aktivitas tersebut meliputi pengelolaan sumber daya perusahaan maupun proses pelaksanaan kerja yang diperlukan untuk mencapai tujuan organisasi, untuk mencapai tujuan-tujuan tersebut perlu ada kegiatan, dan untuk melaksanakan kegitan diperlukan sumberdaya manusia (SDM). Keberadaan SDM dalam sebuah organisasi sangat penting karena mereka yang memprakarsai terbentuknya organisasi.
MSDM adalah kebijakan dan praktik yang menentukan aspek “manusia” atau sumberdaya manusia dalam posisi manajemen, termasuk merekrut, menyaring, melatih, memberi penghargaan, dan penilaian (Dessler,2006:5).
Dalam perekrutan karyawan, perusahaan akan menyeleksi calon karyawan berdasarkan kualitas dan kemampuan untuk mengisi posisi dan jabatan tertentu diperusahaan.
Kualitas dan kemampuan SDM dipengaruhi oleh tingkat pendidikan, latihan, motivasi mental dan pelayanan karyawan yang bersangkutan. Pendidikan memberikan pengetahuan bukan saja yang langsung dengan pelaksanaan tugas, tetapi juga landasan untuk mengembangkan diri serta kemampuan untuk memamfaatkan semua sarana yang ada untuk kelancaran pelaksanaan pekerjaan.
Semakin tinggi pendidikan semakin tinggi hasil kinerjanya dalam perusahaan.

Menurut sikula dalam mangkunegara (2003:50) tingkat pendidikan adalah suatu proses jangka panjang yang menggunakan prosedur sistematis dan terorganisir, dimana tenaga kerja manajerialnya mempelajari pengetahuan konseptual dan teoritis untuk tujuan umum. Secara umum dapat dikatakan tingkat pendidikan seorang karyawan dapat mencerminkan kemampuan intelektual dan jenis keterampilan yang dimiliki oleh karyawan tersebut. Memang sudah menjadi kebiasaan dan hal umum bahwa jenis-jenis dan tingkat pendidikan seorang karyawan yang biasa digunakan untuk mengukur dan menilai kemampuan seorang karyawan. Mungkin juga masih ada dan banyak hal lain yang mempengaruhi kemampuan seorang karyawan selain tingkat pendidikan”artinya tidak mustahil seseorang yang sesungguhnya memiliki tingkat kemampuan intelektual yang cukup tinggi tidak mngecap pendidikan yang tinggi (Siagian, 2001:127).

Contoh Skripsi Manajemen:Pengaruh Tingkat Pendidikan dan Insentif Terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Jasa Marga (Persero) Tbk
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.