Latest News

property syariah

property syariah

Contoh Skripsi Manajemen:Pengaruh Kepuasan Kerja dan Insentif Terhadap Kinerja Karyawan pada PT Socfin Indonesia

BAB I
PENDAHULUAN
1.1 Latar Belakang
Menurut Ghani (2003:16) perkebunan sebagai bagian agribisnis, memiliki kekhasan yang tidak dimiliki jenis usaha lain. Sektor agribisnis merupakan salah satu tulang punggung ekspor nonmigas Indonesia. Menghadapai tantangan globalisasi dituntut kemampuan mempertahankan pasar domestik dari persaingan impor. Bahkan diharapkan mampu menarik devisa bagi negara melalui penggalakan ekspor.
PT Socfin Indonesia merupakan perusahaan agribisnis yang bergerak dalam bidang perkebunan kelapa sawit, karet, benih dan bibit kelapa sawit.

Namun dalam penelitian ini yang akan diteliti adalah perkebunan karet yang ada di Aek Pamienke. PT Socfin Indonesia sebagai perusahaan perkebunan kelapa sawit, karet dan benih dan bibit kelapa sawit yang telah berdiri lebih kurang  tahun menyadari pentingnya usaha yang berkelanjutan dalam mengembangkan bisnisnya. Konsep berkelanjutan (sustainability) menjadi landasan dalam beroperasinya usaha perkebunan kelapa sawit, karet, benih dan bibit kelapa sawit.
Ketiga produk tersebut memiliki kualitas yang teruji dan terbukti, selalu mengandalkan kualitas, serta tidak kalah saing dengan produk yang lain yang ada di pasar.
Sukses tidaknya suatu organisasi sangat tergantung dari kualitas sumber daya manusia yang dimiliki, karena sumber daya manusia yang berkualitas adalah sumber daya manusia yang mampu meningkatkan kinerjanya. Kepuasan kerja Universitas Sumatera Utaramempunyai peranan penting terhadap peningkatan kinerja karyawan, ketika karyawan atau pegawai akan berupaya merasakan kepuasan kerja dalam bekerja maka seseorang tersebut akan berupaya semaksimal mungkin dengan segenap kemampuan yang dimiliki untuk menyelesaikan tugasnya, yang akhirnya akan menghasilkan kinerja dan pencapaian yang baik bagi perusahaan.

Menurut Malthis & Jakson (2002: 180) menyatakan bahwa Kinerja karyawan adalah yang mempengaruhi seberapa banyak mereka memberi kontribusi kepada organisasi atau perusahaan yang antara lain: (a). Kuantitas kerja adalah volume kerja yang dihasilkan dibawah kondisi normal. (b) Kualitas kerja adalah kerapian, ketelitian, dan keterkaitan hasil dengan tidak mengabaikan volume kerja. (c) Pemanfaatan waktu yaitu penggunaan masa kerja yang disesuaikan dengan kebijaksanaan perusahaan. (d). kerjasama adalah kemampuan menangani hubungan kerja.

Contoh Skripsi Manajemen:Pengaruh Kepuasan Kerja dan Insentif Terhadap Kinerja Karyawan pada PT Socfin Indonesia
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.