Latest News

skripsi akuntansi, manajemen, ekonomi

Contoh Skripsi Manajemen:Analisis Perencanaan Sumber Daya Manusia Dalam Meningkatkan Efektivitas Kerja Pada Niagara Hotel Parapat

BAB I
PENDAHULUAN
1.1 Latar Belakang Masalah
Memasuki periode globalisasi merupakan suatu tahap yang harus dilalui oleh setiap perusahaan dalam menjalankan operasional guna mencapai tujuan yang ditetapkan. Tahap yang dilalui tersebut berupa fenomena dimana persaingan merupakan keharusan, agar perusahaan tidak mengalami ketertinggalan dengan perusahaan lain, baik itu perusahaan milik negara (state own) maupun milik swasta (private own). Perusahaan harus menyiapkan diri sedini mungkin untuk menghadapi persaingan tersebut.
Berbagai fungsi perusahaan dan budaya perusahaan diratifikasi guna menyesuaikannya dengan kondisi global tersebut, terutama pada fungsi alokasi sumber daya manusianya. Karena fungsi ini di masa depan memegang peranan penting dalam tumbuh kembangnya organisasi dan dalam melakukan persaingan dengan perusahaan lain.

Menurut Siagian (2003:32) salah satu faktor yang mempengaruhi efektivitas kerja adalah perencanaan, dimana perencanaan merupakan aktivitas untuk mencapai sasaran-sasaran yang ingin dicapai. Perencanaan dapat dijadikan aspek dasar sebagai acuan untuk mengevaluasi hasil kerja. Bila hasil kerja minimal sama dengan target yang direncanakan, maka hal ini menunjukkan efektivitas.
Sebuah organisasi dalam mewujudkan eksistensinya dalam rangka mencapai tujuan memerlukan perencanaan sumber daya manusia yang efektif.
Suatu organisasi tanpa didukung karyawan yang sesuai baik segi kuantitatif, kualitatif, strategi dan operasionalnya, maka organisasi itu tidak akan mampu mempertahankan keberadaannya, mengembangkan dan memajukan di masa yang akan datang. Oleh karena itu, diperlukan adanya langkah-langkah manajemen guna lebih menjamin bahwa organisasi tersedia tenaga kerja yang tepat untuk menduduki berbagai jabatan, fungsi, pekerjaan yang sesuai dengan kebutuhan.

Perencanaan merupakan kegiatan yang tidak boleh dan tidak dapat diabaikan oleh sebuah organisasi yang bertujuan mempertahankan dan mengembangkan eksistensinya. Dengan memiliki perencanaan yang baik dalam bidang bisnis, berarti sumber daya manusia sebagai penggerak organisasi, akan memiliki pedoman yang realistik dalam merealisasikan atau mengoperasionalkan bisnisnya yang akan berlangsung secara sistematik dan terarah.

Contoh Skripsi Manajemen:Analisis Perencanaan Sumber Daya Manusia Dalam Meningkatkan Efektivitas Kerja Pada Niagara Hotel Parapat
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.