Contoh Skripsi Akuntansi:Pengaruh Efektifitas Pengendalian Intern, Gaya Kepemimpinan, Dan Pengembangan Mutu Karyawan Terhadap Pencegahan Kecurangan Akuntansi Pada RSU. Dr. Pirngadi

BAB I
PENDAHULUAN
1.1. Latar Belakang
Tujuan pembangunan nasional erat hubungannya dengan tingkat kesehatan masyarakat, karena masyarakat yang sehat merupakan modal dasar dalam pembangunan. Oleh karena itu, rumah sakit harus menjadi perhatian semua pihak agar tetap eksis dan berkembang sehingga dapat melayani masyarakat dengan jasa kesehatan yang terjangkau dan berkualitas baik.
Dilema yang dialami rumah sakit saat ini, harus selalu dapat menyediakan obat - obatan dan sarana pelayanan medis yang terjangkau oleh masyarakat tanpa harus mengurangi kualitas dan kuantitas pelayanannya dan disisi lain tingginya harga obat - obatan dan mahalnya sarana penunjang pelayanan medis yang diperlukan dalam operasional rumah sakit, disebabkan karena adanya krisis global yang melanda sebagian negara di dunia ini, seperti: Amerika Serikat, China, Korea, Thailand dan lainnya. Dampak krisis global ini menyebabkan melemahnya kemampuan ekonomi (daya beli) masyarakat sebagai pengguna jasa pelayanan rumah sakit.
Kinerja rumah sakit, terutama kinerja keuangan merupakan hal yang penting karena digunakan untuk mengetahui keadaan dan perkembangan keuangan rumah sakit terutama bagi pihak manajemen dan pemodal (untuk rumah sakit swasta). Hasil analisis dapat digunakan untuk melihat kelemahan keuangan rumah sakit dan mengukur tingkat efisiensi selama periode waktu berjalan. Kelemahan yang terdapat di rumah sakit misalnya adalah kurangnya alat kesehatan yang memadai untuk kelangsungan kinerja yang baik pada rumah sakit. Berikut adalah info kasus kecurangan alat kesehatan pada rumah sakit di Indonesia sejak tahun 2007-2013.
Kasus Kecurangan Kesehatan Pengelolaan rumah sakit yang baik tentunya akan memberikan acuan ataupun gambaran bagaimana rumah sakit dikelola secara transparan, mandiri, akuntabel, bertanggungjawab dan wajar sehingga efektifitas pengendalian intern pada rumah sakit dapat dicapai sesuai dengan visi misi rumah sakit yang telah ditentukan. . Namun demikian harapan diatas belum sepenuhnya dapat dirasakan. Hal ini disebabkan karena belum memadainya instrumen organisasi untuk menciptakan pengelolaan yang baik dan belum terbangunnya          2008 2009 2010 2011 2012  Jumlah Kasus Kerugian Negara (Rp Miliar) komitmen yang tinggi dari para pengelola rumah sakit. Akibatnya muncul berbagai penyimpangan, penyelewengan, penyeludupan dan korupsi. Fenomena kecurangan menjadi sesuatu yang lumrah di rumah sakit.

Intensitas pembicaraan mengenai fraud di rumah sakit semakin tinggi, sama halnya yang terjadi di sektor publik lainnya, utamanya sektor pemerintah yang menangani masalah pelayanan umum pada masyarakat. Sebenarnya, niat pemerintah mulai terlihat dan memperhatikan program untuk mengeliminasi fraud yang dilakukan oleh aparat pemerintahan.

Contoh Skripsi Akuntansi:Pengaruh Efektifitas Pengendalian Intern, Gaya Kepemimpinan, Dan Pengembangan Mutu Karyawan Terhadap Pencegahan Kecurangan Akuntansi Pada RSU. Dr. Pirngadi
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.