Contoh Skripsi Statistic:Implementasi Augmented Reality (AR) Pada Pengenalan Senjata Khas Melayu

BAB 1
 PENDAHULUAN
Bab ini menjelaskan mengenai latar belakang pemilihan judul skripsi “Implementasi Augmented Reality (AR) pada Pengenalan Senjata Khas Melayu, rumusan masalah, batasan masalah, tujuan penelitian, manfaat penelitian, metodologi penelitian, dan sistematika penulisan.
1.1. Latar Belakang
 Perkembangan teknologi saat ini semakin berkembang dengan cepat dan pesat, dimana teknologi informasi sangat berperan penting dalam kehidupan masyarakat. Perkembangan tersebut ditandai dengan adanya perubahan pada teknologi komputer yang semakin canggih dan semakin berkembang. Tentunya perkembangan ini dapat berpangaruh dalam berbagai aspek dan bidang, salah satunya adalah seni dan budaya. Saat ini, hampir semua bidang pembelajaran membutuhkan teknologi komputer sebagai media pembelajaran, termasuk dalam aspek seni dan budaya. Media pembelajaran mengggunakan teknologi komputer dapat berguna sebagai penyampaian informasi dan juga dapat dijadikan sebagai media pembudidayaan dan pelestarian seni dan budaya yang ada di Indonesia.

Penelitian dan implementasi besar - besaran terhadap teknologi kompter di bidang komunikasi pun semakin tumbuh. Ini ditandai dengan banyaknya perusahaan - perusahaan dan individu yang ikut andil dalam perkembangan teknologi informasi. Mereka pun memusatkan pengembangan dan penelitian pada platform mobile phone. Sehingga tidak heran dalam melakukan kegiatan sehari-hari kita memerlukan alat komunikasi mobile yang dapat membantu kita berkomunikasi kapanpun dan dimanapun.

Perkembangan mobile phone pada saat ini semakin condong ke arah smartphone. Hal ini dikarenakan smartphone memiliki fasilitas pada mobile phone yang dilengkapi dengan dukungan perangkat keras yang lebih bagus sehingga mendukung untuk bekerja lebih kompleks. Pada smartphone banyak digunakan teknologi terbaru, salah satunya adalah  Augmented Reality. Teknologi ini mungkin bagi sebagian orang masih terdengar asing, mengingat teknologi Augmented Reality pada umumnya dikembangkan pada PC Desktop.

Contoh Skripsi Statistic:Implementasi Augmented Reality (AR) Pada Pengenalan Senjata Khas Melayu
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.