Contoh Skripsi Statistic:Perbandingan Algoritma Ternary Comma Code Dengan Levenstein Untuk Kompresi File Text | Contoh Skripsi
Latest News

skripsi akuntansi, manajemen, ekonomi

Contoh Skripsi Statistic:Perbandingan Algoritma Ternary Comma Code Dengan Levenstein Untuk Kompresi File Text



BAB  1
PENDAHULUAN
Pada  bab ini penulis akan menguraikan tentang latar belakang, rumusan masalah,  batasan masalah dari penelitian, tujuan dan manfaat dari penelitian, metodologi yang  dipakai dalam melakukan penelitian ini serta sistematikapenulisannya.
 1.1 Latar Belakang  
Metode-metode kompresi data sangat dibutuhkan untuk mengkompresi data yang  memiliki kapasitas ukuran besar ke dalam ukuran yang kecil untuk menghemat  penggunaan memori.

 Teknologi semakin canggih dan semakin berkembang dimana pengiriman data  atau file dapat dilakukan secara cepat dan instan, tetapi tidak semua data yang kita  kirimkan berukuran kecil kapasitasnya sehingga kita memerlukan memori yang  kapasitasnya besar untuk menyimpan semua data yang dibutuhkan dan kecepatan  koneksi internet yang tidak stabil membutuhkan waktu yang realtif lama dalam proses  pengirimannya.
 Dalam ilmu komputer, pemampatan data (kompresi data) adalah sebuah cara  untuk memadatkan data sehingga hanya memerlukan ruangan penyimpanan lebih kecil  sehingga lebih efisien dalam penyimpanan atau mempersingkat waktu pengiriman data.
 Kompresi data adalah proses mengkodekan informasi menggunakan bit atau  information-bearing unit yang lain yang lebih rendah dari pada representasi data yang  tidak terkodekan dengan suatu sistem encodingtertentu. (Nurasyiah, 2013).
 Ada berbagai macam Algoritma kompresi data yaitu Elias Gama Code, start step  stop Code, Ternary Comma Code, Levenstein Code, dan lain-lain. Dalam penelitian ini  algoritma yang digunakan adalah Ternary Comma Code (TCC) dan Levenstein Code  (TC).
 Ternary Comma Kode adalah bilangan biner (basis 2) yang didasarkan pada dua  nomor bit 0 dan 1.Demikian pula dengan terner bilangan (basis 3) dengan nomor bit 0,    1, dan 2. Pada tahun 1968 Vladimir Levenstein menggagas kode Levenstein yang dapat  digunakan  untuk  bilangan bulat non-negatif.  Proses encoding dan decoding  dilaksanakan di beberapa tahap (Salomon, 2007).
 Diuraiankan sebelumnya, maka perlu dilakukan penelitian untuk memecahkan  permasalahan yang telah disebutkan di atas. Judul Penelitian yang penulis ambil adalah  “Perbandingan Algoritma Ternary Comma Code (TCC) dan Algoritma Kompresi  Levenstein Code (LC) dalam Kompresi File Teks”.


Contoh Skripsi Statistic:Perbandingan Algoritma Ternary Comma Code Dengan Levenstein Untuk Kompresi File Text
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.