Latest News

property syariah

property syariah

Contoh Skripsi Manajemen:Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Citra Merek, Faktor Pribadi dan Faktor Psikologis Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sophie Martin pada Bussines Center (BC) B. Martua Napitupulu



BAB I
PENDAHULUAN
1.1 Latar Belakang Masalah   
Fashion dimulai dari tahun 1920, karena di dekade inilah awal dunia  fashion. Dimulai dengan baju-baju ala Cinderella dengan rok super megar dengan  pinggang ekstra ketat, menyiksa kaum perempuan, karena itulah mulai tahun ’20-an baju tersebut ditinggalkan.Fashion pada masa ini sudah sangat jauh berbeda  fungsinya dengan masa lampau. Bila pada masa lampau kata fashion lebih erat  hubungannya dengan pakaian yang berfungsi sebagai pelindung tubuh dari terik  matahari atau dinginnya cuaca, maka pada saat ini fashion memiliki arti yang  lebih luas danjuga berfungsi sebagai gaya hidup atau lifestyle.

Individu atau masyarakat saat ini menggunakan pakaian dan perhiasan  tubuh lainnya sebagai bentuk komunikasi nonverbal untuk menunjukkan  pekerjaan, pangkat, jenis kelamin, kelas/derajat, serta kekayaan. Fashion adalah  bentuk kebebasan berbicara. Tidak hanya meliputi pakaian, tetapi juga aksesori,  tas, perhiasan, gaya rambut, keindahan dan seni tubuh. Dan hal utama yang harus  diketahui oleh para pemasar adalah bahwa fashion bersifat dinamis.
Perkembangan dalam bidang  fashion  secara tidak langsung telah  memberikan pengaruh yang besar dalam bidang perekonomian. Hal ini  ditunjukkan dengan semakin banyaknya perusahaan yang bergerak di bidang  fashion tersebut. Salah satunya adalah bisnis Multi Level Marketing (MLM).
  Menurut Clathier (1994),“Multi Level Marketing  (MLM)  adalah suatu  cara atau metode menjual barang secara langsung kepada  pelanggan melalui  jaringan yang dikembangkan oleh para distributor  lepas yang memperkenalkan  para distributor berikutnya  pendapatan dihasilkan terdiri dari laba eceran dan laba  grosir  ditambah dengan pembayaran-pembayaran berdasarkan penjualan  total  kelompok yang dibentuk oleh sebuah distributor”.Menurut Roller (1995), “Multi  Level Marketing (MLM) adalah sistem melalui mana sebuah induk perusahaan mendistribusikan barang atau jasanya. Lewat suatu jaringan orang-orang bisnis  yang independen tidak hanya di Amerika Serikat, tetapi  di seluruh dunia. Orangorang bisnis atau para wiraswatawan ini  kemudian mensponsori orang-orang lain  lagi, untuk membantu  mendistribusikan barang dan jasanya, proses orang  membantu orang ini bisa diteruskan lagi lewat satu atau beberapa tingkat pemasukan”.Berdasarkan definisi diatas dapat disimpulkan bahwa Multi Level  Marketing merupakan suatu metode menjual barang/ jasa secaralangsung (direct  selling) kepada konsumen melalui jaringan yang dikembangkan  oleh distributor  yang memperkenalkan distributor berikutnya, di mana keuntungan  dibagi atas  jaringan di bawahnya.
Semakin banyaknya bisnis yang bergerak di bidang  fashion,  mengakibatkan semakin tingginya persaingan yang terjadi dalam bisnis tersebut.


Contoh Skripsi Manajemen:Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Citra Merek, Faktor Pribadi dan Faktor Psikologis Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sophie Martin pada Bussines Center (BC) B. Martua Napitupulu
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.