Latest News

skripsi akuntansi, manajemen, ekonomi

Contoh Skripsi Manajemen:Pengaruh Budaya Kaizen Terhadap Kinerja Karyawan Pada Bank Perkreditan Rakyat Solider Pancur Baru



BAB  1
PENDAHULUAN
I.1.Latar Belakang  
Sumber daya manusia (SDM) memegang peranan yang sangat dominan  dalam kegiatan perusahaan. Berhasil atau tidaknya perusahaan dalam mencapai  tujuan sangat tergantung pada kemampuan SDM atau karyawannya dalam  menjalankan tugas-tugas yang diberikan sehingga karyawan dituntut untuk selalu  mampu mengembangkan diri secara proaktif dalam suatu perusahaan. SDM yang  diperlukan saat ini adalah SDM yang memiliki kinerja. Kinerja karyawan yang  baik dapat dilihat dari berbagai sisi. Oleh karena itu, penilaian kinerja sangat perlu  dilakukan oleh perusahaan untuk mengetahui sejauh mana karyawan mampu  berperan dalam perkembangan dan pertumbuhan perusahaan.

 Hasibuan (2003:10) manajemen sumber daya manusia adalah suatu bidang  manajemen dalam organisasi perusahaan. Unsur MSDM adalah manusia yang  merupakan tenaga kerja pada perusahaan. Dengan demikian, fokus yang  dipelajari MSDM adalah masalah yang berhubungan dengan tenaga kerja manusia  saja. Manusia selalu berperan aktif dan dominan dalam setiap kegiatan organisasi  karena manusia menjadi perencana, pelaku, dan penentu terwujudnya tujuan  organisasi. Tujuan tidak mungkin terwujud tanpa peran aktif karyawan meskipun  alat-alat yang dimiliki perusahaan begitu canggihnya. Alat-alat cangggih yang  dimiliki perusahaan tidak ada manfaatnya bagi perusahaan, jika peran aktif  karyawan tidak diikutsertakan.
  Budaya kerja sudah lama terkenal oleh umat manusia, namun belum  disadari bahwa suatu keberhasilan kerja itu berakar pada nilai-nilai yang dimiliki  dan perilaku yang menjadi kebiasaannya. Nilai-nilai tersebut bermula dari adat  kebiasaan, agama, norma dan kaidah yang menjadi keyakinan dan kebiasaan  dalam perilaku kerja atau organisasi. Nilai-nilai yang telah menjadi kebiasaan  tersebut dinamakan budaya. Oleh karena budaya dikaitkan dengan mutu/kualitas  kerja, maka kita namakan budaya kerja.
 Dengan menerapkan manajemen kualitas budaya kerja khsnya di  Indonesia peningkatan perekonomian yang pernah terjadi karena pemerintah  menjalankan kebijaksanaan deregalasi dan debirokratisasi serta sebagian kecil di  sektor swasta telah menjalankan program pengendalian mutu terpadu sejak  pertengahan 1985, terutama yang mempunyai induk perusahaan di Jepang.


Contoh Skripsi Manajemen:Pengaruh Budaya Kaizen Terhadap Kinerja Karyawan Pada Bank Perkreditan Rakyat Solider Pancur Baru
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.