Latest News

skripsi akuntansi, manajemen, ekonomi

Contoh Skripsi Electrical Engineering:Analisis Kinerja Jaringan Vertically Stacked Optical Banyan (VSOB)



BAB I
PENDAHULUAN
1.1  Latar Belakang
Salah satu dari banyak faktor yang menentukan kinerja dari sebuah  jaringan telekomunikasi adalah jaringan switching. Dewasa ini, jaringan switching sudah menggunakan teknologi mikroprosesor dengan biaya murah dan Very  Large Scale Integration (VLSI) dalam bentuk chip-chip yang memiliki bentuk  yang kecil dengan kemampuan yang sangat handal. VLSI merupakan sistem yang  dapat berisi ratusan bahkan ribuan dari modul processor dan modul memory.
 Dengan tujuan untuk meningkatkan efisiensi dari sebuah jaringan yang besar,  maka desain dari sebuah interkoneksi menjadi sangat penting. Oleh karenanya  VLSI menggunakan teknologi jaringan switching  banyak tingkat (Multistage  Interconnection Network). Jaringan switching banyak tingkat digunakan untuk  menyediakan jaringan komunikasi antara prosesor dan memori yang efektif  dengan biaya yang murah dan bandwidth yang besar.

 Sebuah jaringan switching optik  banyak tingkat tersn dari banyak  elemen switching yang saling berhubungan yang menghubungkan N masukan  menuju ke M keluaran. Elemen switching  dan jaringan interkoneksi dalam sebuah  switching optik akan melakukan sebuah fungsi dimana aliran optik pada input  akan dikirim ke output pada jaringan  switching. Dasar 2 x 2 elemen switching dalam sistem switching optik biasanya adalah sebuah Directional-Coupler (DC)  dimana dua panjang gelombang saling berdekatan. DC dapat melewatkan  beberapa sinyal optik dan hal ini membuat DC akan selalu mengalami masalah   crosstalk, dimana panjang gelombang yang bersifat optik yang melewati sebuah  DC akan bertemu dengan panjang gelombang yang lain tanpa disengaja pada  waktu yang bersamaan baik dalam bentuk switch BAR atau CROSS.
 Topologi dari jaringan Banyan adalah sebuah struktur yang sangat popular  dalam komunikasi switching. Jaringan ini memiliki karakteristik yang baik seperti  pola koneksi yang seragam (uniform), perutean sendiri (self-routing), dan  diameter jaringan yang pendek. Topologi jaringan banyan ini memiliki satu alur  yang unik yang dapat ditemukan pada input dan output, dimana jaringan hanya  terdegradasi oleh adanya bloking.. Dalam situasi ini sangat efektif untuk menjaga  agar tidak adanya bloking pada jaringan dengan penambahan Vertically Stacked  dari jaringan optik Banyan. Jaringan ini disebut Vertically Stacked Optical  Banyan (VSOB).


Contoh Skripsi Electrical Engineering:Analisis Kinerja Jaringan Vertically Stacked Optical Banyan (VSOB)
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.