Contoh Skripsi Civil Engineering:Analisa Perencanaan Balok Tepi Pada Atap Lengkung Dome Dengan Variasi Radius Menggunakan Beton Prategang



BAB I
PENDAHULUAN
1.1  Latar Belakang  
Dewasa ini perkembangan pengetahuan tentang perencanaan suatu bangunan  semakin bertambah luas. Para ahli konstruksi terus berusaha menemukan hal-hal baru  dalam dunia konstruksi. Telah banyak terjadi perubahan yang telah dilakukan oleh para  ahli baik itu ditinjau dari segi kuantitas maupun dari segi kualitas. Perencanaan  bangunan yang baru menghadirkan nilai estetika yang semakin tinggi, efisien dan  menggambarkan keunikan-keunikan tertentu serta memperhatikan kualitas bangunan  tersebut terhadap pembebanan yang terjadi.
Salah satu bagian yang perlu diperhatikan dalam konstruksi bangunan adalah  perencanaan konstruksi atap. Atap merupakan konstruksi vital dalam suatu bangunan.

Berbagai jenis bahan dan kualitas bahan dipadukan untuk menciptakan bentuk atap  yang memiliki nilai estetika yang tinggi dan kualitas atap yang diharapkan.
Perkembangan jaman memang menuntut para ahli konstuksi untuk menemukan hal-hal  baru khnya untuk konstruksi atap ini. Berbagai bentuk atap menjadi pilihan para ahli  untuk digunakan dalam proyek banguan konstruksi yang sedang dilaksanakannya.
Atap lengkung (dome) salah satu bentuk atap yang memiliki nilai estetika yang  tinggi. Atap lengkung (dome) telah lama digunakan untuk konstruksi atap mulai dari  jaman primitif sampai pembangunan atap-atap gereja dan masjid di Eropa, kemudian  merambah kebeberapa tempat sesuai dengan perkembangan konstruksi bangunan yang  ada.
 Banyak permasalahan yang harus diperhatikan dalam pembangunan atap  lengkung (dome). Sama seperti perencanaan konstruksi lainnya pada suatu bangunan,  konstruksi kubah juga harus direncanakan dengan teliti sehingga menghasilkan atap  lengkung  (dome)yang berkualitas baik. Bahan dasar perencanaan atap lengkung  (dome)  dapat berupa kayu, beton dan baja. Kualitas bahan dan tata cara perencanaan 


Contoh Skripsi Civil Engineering:Analisa Perencanaan Balok Tepi Pada Atap Lengkung Dome Dengan Variasi Radius Menggunakan Beton Prategang
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.