Latest News

property syariah

property syariah

Contoh Skripsi Akuntansi :Pengaruh Perubahan Financial Leverage Terhadap Tingkat Earning Per Share Pada Perusahaan Perkebunan Dan Pertambangan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia



BAB I  
PENDAHULUAN  
1.1. Latar belakang  
Pada dasarnya, pasar modal hampir sama dengan pasar lainnya, yang  membedakan pasar modal dengan pasar lainnya adalah dalam hal komoditas yang  diperdagangkan. Pasar modal dapat dikatakan pasar abstrak, karena yang  diperjual belikan adalah dana-dana  jangka panjang, yaitu dana yang  keterkaitannya dalam investasi lebih dari satu tahun.
 Para investor lebih mudah untuk berinvestasi melalui pasar modal. Setiap  modal atau dana yang akan diinvestasikan selalu mengaitkan antara resiko dengan  hasil yang akan diperoleh. Oleh karena itu, para investor yang akan berinvestasi  selalu memperhatikan dan menganalisa dengan cermat dan teliti kondisi  perusahaan dimana investor tersebutakan menanamkan modalnya. Kinerja  perusahaan yang baik atau buruk pasti akan direspon para investor di pasar modal  dan hal tersebut akan mempengaruhi keputusan investor untuk berinvestasi.

 Dalam hal menganalisis sebuah perusahaan, investor dapat menggunakan  laporan keuangan untuk menilai kondisiperusahaan. Laporan keuangan  melaporkan apa yang sebenarnya terjadi pada aset, laba, dan dividen selama  beberapa tahun terakhir. Di setiap peristiwa, informasi yang terkandung dalam  sebuah laporan keuangan akan digunakan oleh para investor untuk membantunya  membuat ekspektasi tentang laba dan dividen di masa mendatang.
  Tujuan utama perusahaan pada dasarnya adalah untuk meningkatkan dan  memaksimalkan keuntungan pemilik perusahaan. Keuntungan perusahaan  tercermin dalam laba bersih pada laporan keuangan, sedangkan keuntungan  pemilik perusahaan lebih spesifik lagi tercermin dalam laba untuk pemegang  saham biasa atau disebut sebagai Earning Per Share (EPS) atau laba per lembar  saham.
 EPS adalah salah satu dari dua alat ukur yang sering digunakan untuk  mengevaluasi saham biasa disamping PER (Price Earning Ratio)dalam lingkaran  keuangan (Fabozzi, 2000 : 859). EPS atau laba per lembar saham adalah tingkat  keuntungan bersih untuk tiap lembar sahamnya yang mampu diraih perusahaan  pada saat menjalankan operasinya. EPS dapat dihitung dengan membagi laba yang  tersedia bagi pemegang saham biasa dengan jumlah saham yang beredar selama  periode perhitungan dilakukan. Para calon pemegang saham tertarik dengan  earning per share yang besar, karena hal ini merupakan salah satu indikator  keberhasilan suatu perusahaan (Syamsudin, 2009:66). Laba per lembar saham  (Earning per share– EPS) menunjukkan kemampuan perusahaan untuk  menciptakan laba untuk setiap lembar sahamnya.


Contoh Skripsi Akuntansi :Pengaruh Perubahan Financial Leverage Terhadap Tingkat Earning Per Share Pada Perusahaan Perkebunan Dan Pertambangan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.