Latest News

skripsi akuntansi, manajemen, ekonomi

Contoh Skripsi Epidemiologi:Karakteristik Penderita Carcinoma Nasopharynx Rawat Inap di Rumah Sakit St. Alisabeth



BAB 1
 PENDAHULUAN  
1.1. Latar Belakang  
Gambaran masyarakat Indonesia di masa depan yang ingin dicapai melalui  pembangunan kesehatan adalah masyarakat, bangsa, dan Negara yang ditandai  dengan penduduknya memiliki kemampuan untuk menjangkau pelayanan kesehatan  serta memiliki derajat kesehatan yang  optimal di seluruh wilayah Republik  Indonesia.
1  Untuk mencapai tujuan tersebut dilaksanakan Program Pembangunan  Kesehatan sebanyak enam pokok program yaitu Program Lingkungan sehat, prilaku  sehat dan pemberdayaan masyarakat, Program Upaya Kesehatan, Program Perbaikan  Gizi Masyarakat, Program Sumber daya masyarakat, Program Obat, makanan dan  bahan berbahaya, Program Kebijakan dan manajemen pembangunan kesehatan yang  pelaksanaannya dilakukan secara terpadu. Salah satu program tersebut yaitu Program  Upaya Kesehatan mempunyai sasaran untuk menurunkan kejadian penyakit tidak  menular seperti penyakit jantung, Carcinoma, gangguan mental, kematian akibat  kecelakaan dan lain-lain.

2  Pentingnya pengetahuan tentang  Penyakit Tidak Menular (PTM)  dilatarbelakangi dengan kecenderungan semakin meningkatnya prevalensi Penyakit  Tidak Menular dalam masyarakat Indonesia.Perubahan pola struktur masyarakat  agraris ke masyarakat industri banyak memberi andil terhadap perubahan pola  fertilitas, gaya hidup, sosial ekonomi yangpada gilirannya dapat memacu semakin  meningkatnya Penyakit Tidak Menular.
  Carcinoma merupakan masalah kesehatan yang menjadi penyebab kematian  paling tinggi di dunia dan menimbulkan kekhawatiran bagi penderitanya. Menurut  World Health Organization (WHO) (1992)setiap tahunnya ada 6,25 juta penderita  carcinoma di dunia. Dalam dekade terakhir ini ada 9 juta orang yang meninggal  karena carcinoma dan 2/3 kejadiannya terjadi di negara yang sedang berkembang.
 Menurut World Health Organization(WHO) (2005) pada tahun 2005 terdapat 7,6  juta orang yang meninggal akibat carcinoma di dunia denganProportional Mortality  Rate(PMR=13,10%) dari seluruh jumlah kematian sebanyak 58 juta orang, dan lebih  dari 70 % dari semua penderita carcinoma yang meninggal berasal dari negara maju  dan berkembang.


Contoh Skripsi Epidemiologi:Karakteristik Penderita Carcinoma Nasopharynx Rawat Inap di Rumah Sakit St. Alisabeth
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.