Contoh Skripsi Epidemiologi:Karakteristik Penderita Meningoensefalitis Rawat Inap Di Rumah Sakit Santa Elisabeth | Contoh Skripsi
Latest News

skripsi akuntansi, manajemen, ekonomi

Contoh Skripsi Epidemiologi:Karakteristik Penderita Meningoensefalitis Rawat Inap Di Rumah Sakit Santa Elisabeth



BAB  1
PENDAHULUAN
1.1.  Latar Belakang  
Upaya kesehatan terus dikembangkan dan sarana diagnostik dan terapi terus  mengalami kemajuan, namun angka kejadian infeksi masih terus merupakan  tantangan bidang kesehatan.
 Sekitar 25% dari semua jumlah kematian di seluruh  dunia disebabkan oleh penyakit menular.
 Di negara sedang berkembang maupun di  negara maju, penyakit infeksi masih merupakan masalah medis yang sangat penting  oleh karena angka kematiannya masih cukup tinggi, di antara penyakit infeksi yang  amat berbahaya adalah infeksi Snan Saraf Pusat (SSP) seperti  meningoensefalitis.

 Menurut WHO (1996) bahwa di klinik Bucharest, Rumania telah terjadi  peningkatan kasus meningoensefalitis sejak bulan Agustus tahun 1996 dan  terdapat 281 kasus virus meningitis yang terjadi dari 1 Agustus sampai 2 September,  dengan usia rata-rata pasien adalah 47 tahun dan 53% dari pasien dengan usia di  atas 50 tahun.
4  Di Amerika Serikat tahun 2001 terdapat 66 kasus dengan  penyebab Virus West Nile (64 orang di antaranya dengan infeksi meningoensefalitis  sedangkan 2 orang dengan gejala demam  West Nile yang ringan). Di antara 64  orang dengan penyebab  West Nile Virus tersebut dengan usia rata-rata 68 tahun  dengan interval umur 9-90 tahun. Di New York terdapat 13 kasus meningoensefalitis  dengan penyebab West Nile Virus, 12 kasus di New Jersey dan 12 kasus di Florida.
 Hasil surveilens tahun 2006 dari 6 sentinel laboratorium di Cambodia, terdapat 47   dari 275 (17,1%) kasus meningoensefalitis dengan penyebab adalah Ensefalitis  Jepang.
6  Centers for Diaseases Control and Prevention (CDC) melaporkan bahwa  pada tahun 1998-2007 di Amerika Serikat dilaporkan 33 kasus  Primary Amebic  Meningoencephalitis (PAM)   dan merupakan penyebab kematian pada 23 orang  pada tahun 1995-2004 dan 6 orang di tahun 2007.
 Di Mozambique pada tanggal 13  Juli tahun 2009 terdapat 103 kasus meningoensefalitis dan 14 kematian  (CFR=13,6%).


Contoh Skripsi Epidemiologi:Karakteristik Penderita Meningoensefalitis Rawat Inap Di Rumah Sakit Santa Elisabeth
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.