Latest News

skripsi akuntansi, manajemen, ekonomi

Contoh Skripsi Epidemiologi:Faktor-Faktor yang Berhubungan dengan Kelengkapan Imunisasi Dasar Pada Batita di Desa Mudik Kecamatan Gunungsitoli



BAB 1
 PENDAHULUAN
1.1. Latar Belakang  
Kesehatan sebagai salah satu unsur kesejahteraan umum perlu diwujudkan  sesuai dengan cita-cita bangsa Indonesia sebagaimana dimaksud dalam UUD 1945  melalui Pembangunan Nasional yang berkesinambungan berdasarkan Pancasila dan  UUD 1945.
 1 Salah satu strategi pembangunan nasional untuk mewujudkan semua  rakyat sehat adalah menerapkan pembangunan nasional berwawasan kesehatan, yang  berarti setiap upaya program harus mempunyai kontribusi positif terhadap  terbentuknya lingkungan yang sehat dan perilaku sehat.

 2  Pembangunan kesehatan mengacu kepada konsep “Paradigma Sehat” yaitu pembangunan kesehatan yang memberikan prioritas utama pada upaya pelayanan peningkatan kesehatan (promotif) dan pencegahan penyakit (preventif) dibandingkan upaya pelayanan penyembuhan/pengobatan (kuratif) dan pemulihan (rehabilitatif) secara menyeluruh, terpadu dan berkesinambungan.
  Menurut Undang-Undang No.
 36 tahun 2009 tentang kesehatan, “Paradigma Sehat” lebih mengutamakan upaya  promotif dan preventif tanpa mengabaikan kuratif dan rehabilitatif. Salah satu upaya  tersebut dilaksanakan melalui program imunisasi.
  Pelayanan imunisasi diselenggarakan di Indonesia sejak tahun 1956. Melalui  imunisasi penyakit cacar telah terbasmi dan Indonesia dinyatakanbebas dari penyakit  cacar sejak tahun 1974. Mulai tahun 1977 imunisasi diperluas menjadi Program Pengembangan Imunisasi (PPI)  dalam rangka pencegahan penularan terhadap   Penyakit yang Dapat DicegahDengan Imunisasi (PD3I), yaitu Tuberculosis, Difteri,  Pertusis,  Polio,  Campak,  Tetanus  dan Hepatitis B.
 3  Sebelum kegiatan imunisasi  dipergunakan secara luas di dunia, banyak anak yang terinfeksi penyakit seperti  penyakit Polio, Campak, Pertusis dan Difteri yang dapat berakibat kecacatan dan  kematian. Keadaan tersebut akan diperberat bila disertai dengan gizi buruk dan  menyebabkan peningkatan Case Fatality Rate (CFR) Penyakit yang Dapat Dicegah Dengan Imunisasi (PD3I) tersebut.


Contoh Skripsi Epidemiologi:Faktor-Faktor yang Berhubungan dengan Kelengkapan Imunisasi Dasar Pada Batita di Desa Mudik Kecamatan Gunungsitoli
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.