Latest News

property syariah

property syariah

Contoh Skripsi Economic Development:Analisis Ability to Pay dan Willingness to Pay Pengguna Jasa Kereta Api Bandara Kuala Namu (Airport Railink Service)



BAB I
PENDAHULUAN
1.1 Latar Belakang  
Kelancaran aktivitas ekonomi sangat dipengaruhi oleh perkembangan moda  transportasi. Kebutuhan untuk memperlancar aktivitas ekonomi mendorong usaha  manusia untuk mencari moda transportasi terbaik yang dapat digunakan.
 Penemuan baru dan perkembangan teknologi telah memperbanyak pilihanmoda  transportasi dan memudahkan manusia dalam melakukan perjalanan. Transportasi  yang paling mutakhir dan tercepat adalah transportasi udaradengan terminal yang  disebut bandar udara.

 Saat ini, bandar udara memiliki peranan yang penting dalam memperlancar hubungan dan kegiatan antar wilayah. Bandar udara merupakan salah satu akses  masuk yang menghubungkan suatu wilayah dengan wilayah lain baik antar  provinsi (nasional) maupun antar negara (internasional).
 Selama 85 tahun, Kota  memiliki bandar udara internasional dengan  nama Polonia. Namun sejak tanggal 25 Juli 2013, aktivitas penerbangan sipil kota   secara resmi dipindahkan ke Bandar Udara Internasional Kuala Namu (KNIA), Deli Serdang, Sumatera Utara. Perpindahan bandar udara dari Polonia ke  Kuala Namu dikarenakan kebutuhan masyarakat kota  terhadap pelayanan  transportasi udara dari waktu ke waktu semakin meningkat.
   Perpindahan bandar udara internasional kota  dari Polonia ke Kuala  Namu sudah lama direncanakan oleh pemerintah pusat dengan Keputusan Menteri  Perhubungan Nomor KM 41/1995 tentang Penetapan Lokasi Bandar Udara di  Kwalanamu Sebagai Pengganti Bandar Udara Polonia-.
 KNIA merupakan bandara pertama di Indonesia yang menyediakan layanan  kereta api bandara  (Airport Railink Service). Layanan kereta api bandara ini  dikelola oleh PT.Railink yaitu sebuah perusahaan swasta yang merupakan anak  perusahaan dari PT.Angkasa Pura II  (persero) dan PT.Kereta Api Indonesia  (persero).
 Kereta api bandara ini melayani penumpang dari kota  menuju  Bandara Kuala Namu dengan jarak ± 30  km  dan juga sebaliknya. PT.Railink  mengelola dua stasiun yang menjadi tempat pemberhentian layanan kereta api  bandara, yaitu:  1. City Railway Station (CRS) di kota .


Contoh Skripsi Economic Development:Analisis Ability to Pay dan Willingness to Pay Pengguna Jasa Kereta Api Bandara Kuala Namu (Airport Railink Service)
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.