Contoh Skripsi Communication:Penerapan Sistem Pelayanan Pelanggan Online Realtime (Sppor) Terhadap Citra Pt. Perusahaan Listrik Negara (Persero)



BAB I
PENDAHULUAN
I.1.  Latar Belakang Masalah
Seiring perjalanan waktu dan kemajuan teknologi yang semakin canggih,  di  samping kesadaran masyarakat sebagai pelanggan listrik semakin tinggi  menuntut PT. Perusahaan Listrik Negara (Persero) untuk memberikan pelayanan  yang lebih baik dan cepat. Salah satunya adalah pelayanan pasang baru melalui  sistem online  yang langsung tersambung dengan user  karena  PT. Perusahaan  Listrik Negara  (Persero) Cabang    saat ini  telah mulai memberlakukan  sistem layanan pasang baru secara online. Setiap calon pelanggan yang hendak  memasukan permohonan pemasangan baru dapat mengaksesnya melalui website www.plnsumut.co.id  yang dapat diakses semua calon pelanggan. Langkah ini  dilakukan sebagai upaya PT. Perusahaan Listrik Negara (Persero) memberikan  pelayanan terbaik kepada para pelanggan.

Selama ini PT. Perusahaan Listrik  Negara (Persero)  Cabang   mengalami tiga kendala dalam memberikan pelayanan kepada para pelanggan  yakni kendala keterbatasan daya, keterbatasan dana investasi dan tingginya  permintaan masyarakat terhadap listrik. Daya dan investasi, berpengaruh terhadap  pelayanan permohonan masyarakat akan listrik. Kondisi seperti itu, menyebabkan  PT. Perusahaan Listrik Negara (Persero) menangguhkan pelayanan sambung baru  dan para pemohon sambung baru harus masuk dalam daftar tunggu. Kondisi ini  juga oleh masyarakat dilihat tidak jelas sejauh mana daftar tunggu yang ada  karena terbatasnya akses informasi masyarakat untuk pemasangan baru. Di  lapangan beredar informasi-informasi terkait sulitnya pemasangan baru listrik dan  tingginya biaya pemasangan.
Terhadap tiga kendala yang dihadapi PT. Perusahaan Listrik  Negara tersebut, PT. Perusahaan Listrik Negara (Persero) Cabang  tidak tinggal  diam.  PT. Perusahaan  Listrik  Negara (Persero)  terus berupaya melakukan  perbaikan walau apa yang dilakukan belum sesuai dengan harapan masyarakat.


Contoh Skripsi Communication:Penerapan Sistem Pelayanan Pelanggan Online Realtime (Sppor) Terhadap Citra Pt. Perusahaan Listrik Negara (Persero)
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : Penulisan Laporan Tugas Akhir, Contoh Judul Skripsi Terlengkap, Contoh Skripsi 2017, Koleksi Skripsi Lengkap Dari Berbagai Jurusan, Kumpulan Artikel Skripsi, Membuat Riset Skripsi Lebih Mudah dan Cepat