Contoh Skripsi Communication:Komunikasi antar pribadi dan peningkatan kinerja karyawan(studi korelasional peranan komunikasi antar pribadi terhadap peningkatan kinerja karyawan PTPN IV Unit Kebun Laras)



BAB I
PENDAHULUAN
1.1 Latar Belakang Masalah
Manusia dalam kehidupannya sering dipertemukan satu sama lainnya dalam  suatu wadah baik formal maupun informal. Organisasi adalah sebuah sistem sosial  yang kompleksitasnya jelas terlihat melalui jenis, peringkat, bentuk dan jumlah  interaksi yang berlaku. Proses dalam organisasi adalah salah satu faktor penentu  dalam mencapai organisasi yang efektif. Salah satu proses yang akan selalu terjadi  dalam organisasi apapun adalah proses komunikasi. Melalui organisasi terjadi  pertukaran informasi, gagasan, dan pengalaman. Mengingat perannya yang penting  dalam menunjang kelancaran berorganisasi, maka perhatian yang cukup perlu  dicurahkan untuk mengelola komunikasi dalam organisasi.

 Karyawan memiliki kebutuhan dan keinginan informasi untuk  mengetahui  tugas–tugasnya dan mengerti seluruh tujuan  dan strategi perusahaan. Keterbukaan  dan kejujuran  kebijakan komunikasi  harus dibangun  oleh pimpinan dan  harus  diterima oleh setiap bawahan. Komunikasi dari manajemen–karyawan, karyawan ke  pihak manajemen harus jujur dan  dibangun berdasar kepercayaan jika digunakan  untuk membangun semangat kerja, produktivitas dan kemajuan perusahaan.
 Pimpinan perusahaan akan berusaha untuk mencoba, mengubah kebutuhan  serta keinginan karyawan-karyawan, melalui proses motivasi yang disampaikan  melalui komunikasi antar pribadi. Karyawan dari suatu organisasi sebagaimana   lazimnya, tentu saja memilki sekumpulan keinginan yang diharapkannya dapat  terpenuhi di tempat ia bekerja. Kebutuhan dan keinginan karyawan merupakan  kekuatan pendorong bagi mereka unruk melaksanakan kegiatan-kegiatan di dalam  perusahaan, sikap, tabiat, kebiasaan, kepentingan dan tuntutan bukan hanya  merupakan milik seorang karyawan saja, tetapi milik mereka bersama dengan  karyawan yang lain. Hal ini menyebabkan karyawan-karyawan menunjukan  tanggapan yang sama terhadap sesuatu yang terjadi di luar dan di sekitar mereka.
 Bahkan tingkah laku dan perbuatan mereka dipengaruhi hal-hal tersebut.
 Dalam setiap perusahaan pasti terjadi komunikasi terutama komunikasi antarpribadi yang melibatkan dua orang. Komunikasi ini terjalin agar tercipta pemahaman yang sama antara dua orang tersebut sehingga, dapat bekerja sama dengan baik. Proses komunikasi yang begitu dinamik dapat menimbulkan berbagai  masalah yang mempengaruhi pencapaian sebuah organisasi terutama dengan  timbulnya salah faham dan konflik oleh karena itu diperlukan komunikasi yang  efektif.


Contoh Skripsi Communication:Komunikasi antar pribadi dan peningkatan kinerja karyawan(studi korelasional peranan komunikasi antar pribadi terhadap peningkatan kinerja karyawan PTPN IV Unit Kebun Laras)
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.