Latest News

skripsi akuntansi, manajemen, ekonomi

Contoh Skripsi Communication:Komunikasi Antarpribadi dan Pembentukan Konsep Diri (Studi Korelasional tentang Pengaruh Komunikasi Antarpribadi terhadap Pembentukan Konsep Diri Remaja



BAB I
PENDAHULUAN
1. 1 Latar Belakang Masalah
Komunikasi menjadi aktivitas yang tidak terelakkan dalam kehidupan  sehari-hari. Komunikasi memainkan peranan penting dalam kehidupan manusia.
Hampir setiap saat kita bertindak dan belajar dengan dan melalui komunikasi.
Komunikasi merupakan medium penting bagi pembentukan atau pengembangan  pribadi untuk kontak sosial. Melalui komunikasi seseorang tumbuh dan belajar,  menemukan pribadi diri sendiri  dan orang lain, kita bergaul, bersahabat,  bermhan, mencintai atau mengasihi orang lain, membenci orang lain dan  sebagainya.

Ada beberapa bentuk komunikasi yang saat ini kita kenal, salah satunya  adalah komunikasi antarpribadi. Sebagian besar komunikasi yang kita lakukan  berlangsung dalam situasi komunikasi antarpribadi. Situasi komunikasi  antarpribadi ini bisa kita temui dalam konteks kehidupan dua orang, keluarga,  kelompok maupun organisasi.
Komunikasi antarpribadi pada dasarnya merupakan jalinan hubungan  interaktif antara seorang individu dan individu lain di mana lambang-lambang  pesan secara efektif digunakan, terutama lambang-lambang bahasa. Penggunaan  lambang-lambang bahasa verbal, terutama yang bersifat lisan di dalam kenyataan  kerapkali disertai dengan bahasa isyarat terutama gerak atau bahasa tubuh(body  language), seperti senyuman tertawa, dan menggeleng atau menganggukan   kepala. Komunikasi antara pribadi umumnya dipahami lebih bersifat pribadi  (private) dan berlangsung secara tatap muka (face to face).
Komunikasi antarpribadi mempunyai berbagai macam manfaat. Melalui  komunikasi antarpribadi kita bisa mengenal diri sendiri dan orang lain,  mengetahui dunia luar dan dapat menjalin hubungan yang lebih bermakna.
Melalui komunikasi antarpribadi kita bisa melepaskan ketegangan, memperoleh  hiburan dan menghibur orang lain. Komunikasi antarpribadi juga dapat digunakan  untuk mengubah nilai-nilai dan sikap seseorang. Singkatnya komunikasi  antarpribadi mempunyai berbagai macam kegunaan.
Dalam kaitannya untuk mengenali diri sendiri dan orang lain, komunikasi  antarpribadi menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi konsep diri seseorang.


Contoh Skripsi Communication:Komunikasi Antarpribadi dan Pembentukan Konsep Diri (Studi Korelasional tentang Pengaruh Komunikasi Antarpribadi terhadap Pembentukan Konsep Diri Remaja
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.