Latest News

skripsi akuntansi, manajemen, ekonomi

Contoh Skripsi Industrial Engineering:Perancangan Model Matematis Penilaian Prestasi Kerja Sebagai Dasar Pemberian Insentif Pada Pt. Bamindo Agrapersada



BAB I
PENDAHULUAN
1.1.   Latar Belakang Permasalahan
Kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) merupakan salah satu faktor  penting dalam meningkatkan produktivitas kinerja suatu organisasi atau instansi.
Oleh karena itu, diperlukan  Sumber Daya Manusia (SDM) yang mempunyai  kompetensi tinggi karena keahlian atau kompetensi akan  dapat mendukung  peningkatan prestasi kinerja karyawan. Selama ini banyak instansi pemerintahan  yang belum mempunyai karyawan dengan kompetensi yang memadai.

Menyadari pentingnya peran Sumber Daya  Manusia  (SDM)  dalam  kegiatan perusahaan, maka hendaknya perusahaan perlu mengelola sumber daya  manusia sebaik mungkin.  Segala tindakan dan keputusan yang dibuat dalam  perusahaan adalah semata-mata untuk mencapai tujuan perusahaan, untuk itu  diperlukan manusia-manusia yang mampu menjalankan perusahaan agar dapat  selalu survive.
Salah satu cara yang dapat dilakukan perusahaan  yaitu melaksanakan  penilaian atau evaluasi kinerja yang ditujukan agar dapat memperbaiki dan  mengembangkan sumber daya manusia dalam melaksanakan tugas dan pekerjaan  yang ditetapkan oleh perusahaan. Kegiatan penilaian atau evaluasi kinerja  membutuhkan perhatian dan dukungan khs dari pihak manajemen perusahaan.
Manusia memiliki kemampuan untuk beradaptasi dan berkembang  terhadap kondisi lingkungan yang dinamis serta mampu menciptakan nilai  I- (value). Sumber daya manusia yang berkualitas adalah sumber daya yang  berkompeten yang mana memiliki keterampilan (skill), pengetahuan (knowledge)  serta sikap atau gaya kepribadian (style) sehingga dapat melaksanakan tugas dan  pekerjaan.
Mengingat pentingnya peran aktif SDM, maka perlu adanya pengelolaan  SDM sehingga dapat memberikan hasil kerja yang optimal bagi perusahaan. PT  Bamindo Agrapersada adalah salah satu perusahaan yang bergerak dalam industri kertas sembahyang (Joss Paper), tk sate dan sumpit (chopstick). Perusahaan  ini mengutamakan keberhasilan proses produksi untuk menunjang keberhasilan  perusahaan dalam melayani kebutuhan konsumen. Untuk itu diperlukan sumber  daya manusia yang mendukung untuk melancarkan proses produksi. Evaluasi  karyawan melalui penilaian karyawan perlu dilakukan agar dapat termotivasi  untuk bekerja lebih baik dan berprestasi. Pada PT Bamindo Agrapersada. Sistem  penilaian prestasi kerja yang dilakukan PT. Bamindo Agrapersada yairu penilaian  kerja  berdasarkan pada absensi. Sistem penilaian prestasi kerja saat ini  menimbulkan   ketidakpuasan karyawan karena prestasi kerja karyawan tidak  diperhitungkan dalam penilaian prestasi kerja. Hal ini berdampak pada pemberian  insentif yang pada akhirnya akan mengurangi semangat dan motivasi karyawan  dalam bekerja. Oleh karena itu, dalam penelitian ini akan dirancang penilaian  prestasi kerja dengan mempertimbangkan faktor faktor hasil pekerjaan karyawan  dan hasil penilaian tersebut akan digunakan untuk menghitung pemberian insentif  financial karyawan. Penilaian prestasi kerja yang digunakan adalah penilaian  I- prestasi kerja berdasarkan kriteria. Kriteria yang digunakan adalah kriteria  berdasarkan kriteria Spencer.


Contoh Skripsi Industrial Engineering:Perancangan Model Matematis Penilaian Prestasi Kerja Sebagai Dasar Pemberian Insentif Pada Pt. Bamindo Agrapersada
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.