Contoh Skripsi Industrial Engineering:Analisis Kontribusi Soft Skill Dan Hard Skill Terhadap Prestasi Kerja Di PT. Guna Kemas Indah



BAB I
PENDAHULUAN
1.1  Latar Belakang
Peran sumber daya manusia dalam perusahaan sangat diperlukan untuk  menjalankan kegiatan perusahaan  dalam mewujudkan tujuan perusahaan.
Meskipun perkembangan teknologi semakin meningkat baik keberadaan maupun  peranannya dalam mewujudkan tujuan perusahaan, namun peran sumber daya  manusia atau karyawan sebagai pengguna teknologi juga tidak kalah pentingnya  dalam mewujudkan tujuan perusahaan.
Karyawan sebagai makhluk sosial mempunyai kelebihan dan kekurangan  dalam setiap tindakan ataupun perilakunya yang berbeda-beda.Perusahaan selalu  mengharapkan karyawan dapat bekerja sebaik-baiknya dan mempunyai prestasi  kerja yang tinggi untuk mewujudkan tujuan dan meningkatkan daya saing  perusahaan terhadap perusahaan lainnya.

Prestasi kerja adalah kinerja yang dicapai oleh seseoarang tenaga kerja  dalam melaksanakan tugas dan pekerjaan yang diberikan kepadanya,  (Sastrohadiwiryo, 2002). Salah satu faktor yang mempengaruhi prestasi kerja karyawan dapat dilihat dari kemampuan dan keterampilan karyawan  dalam  bekerja. Menurut Sweny dan Towny (dalam Harmein, 2009), manusia jika   ditinjau dari kemampuannya untuk dapat bekerja dengan baik dan mampu  mengembangkan potensinya dapat dibagi ke dalam dua bagian yang terdiri dari : 1.  Hard skill,  merupakan kemampuan akademik yang dimiliki oleh seseorang 2.  Soft skill, merupakan kemampuan menyesuaikan dengan lingkungan terutama  dalam duna kerja, baik sebagai pekerja (produk/jasa maupun wirausaha) PT. Guna Kemas Indah adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak  di bidang industri kemasan cup plastik minuman. Perusahaan ini tentunya  mempunyai pedoman dan target kerja yang harus diimplementasikan oleh para  karyawan dalam setiap bekerja. Perpaduan soft skill dan hard skill yang dimiliki  karyawan sangat dibutuhkan dan menentukan prestasi kerja karyawan.


Contoh Skripsi Industrial Engineering:Analisis Kontribusi Soft Skill Dan Hard Skill Terhadap Prestasi Kerja Di PT. Guna Kemas Indah
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.