Latest News

skripsi akuntansi, manajemen, ekonomi

Contoh skripsi hukum Internasional:Berlakunya Statuta Fédération Internationale De Football Association (FIFA) Terhadap Kedaulatan Negara (Studi Kasus Dualisme Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI))



BAB I
PENDAHULUAN
A. Latar Belakang  
Pada umumnya hukum internasional diartikan sebagai himpunan dari  peraturan-peraturan dan ketentuan-ketentuan yang mengikat serta mengatur  hubungan antara negara-negara dan  subjek-subjek hukum lainnya dalam  kehidupan masyarakat internasional.
 Dengan perkembangan pesat ilmu pengetahuan dan teknologi pada paruh  ke-2 abad XX, meningkatnya hubungan, kerja sama dan kesalingtergantungan  antar  negara, menjamurnya negara-negara baru  dalam jumlah yang banyak  sebagai akibat dekolonisasi, dan munculnya organisasi-organisasi internasional  dalam jumlah yang sangat banyak telah menyebabkan ruang lingkup hukum  internasional menjadi lebih luas. Selanjutnya hukum internasional bukan saja  mengatur hubungan antar negara tetapi juga subjek-subjek hukum lainnya seperti  organisasi-organisasi internasional.

 Dalam studi hukum internasional, yang dimaksud dengan “organisasi  internasional” biasanya adalah organisasi internasional dalam arti sempit, yaitu  organisasi yang dibentuk atau didirikan oleh pemerintah-pemerintah atau yang  biasanya disebut dengan  Inter  Governmental Organization. Selain  inter  governmental organization tersebut, dalam pergaulan masyarakat internasional  dijumpai pula ribuan organisasi internasional yang tidak dibentuk oleh   Boer Mauna, Hukum Internasional: Pengertian Peranan dan Fungsi dalam Era  Dinamika Global, Alumni, Bandung, 2011, hal. 1.
 Ibid.
  14  pemerintah-pemerintah, tetapi yang didirikan oleh orang-perorangan, kelompokkelompok dan badan-badan internasional partikelir atau privat. Untuk organisasi  internasional yang demikian itu disebut dengan  ‘Non-Governmental  Organization’ .
Pesatnya perkembangan teknologi dan komunikasi, sehingga timbul pula  keinginan untuk mengatur kegunaannya secara kolektif dan meluasnya hubungan  internasional di seluruh dunia sehingga menimbulkan berbagai kesulitan dari  kekompleksan hubungan tersebut merupakan dua hal penting yang menyebabkan  tumbuh dan berkembangnya organisasi internasional untuk pertama kalinya.


Contoh skripsi hukum Internasional:Berlakunya Statuta Fédération Internationale De Football Association (FIFA) Terhadap Kedaulatan Negara (Studi Kasus Dualisme Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI))
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.